.

.
» »Unlabelled » Terlibat Tawuran 6(enam) Pelajar SMK Tompaso Baru diamankan Polisi



Minsel,  RedaksiManado. Com --Piket SPK (Sentra Pelayanan Kepolisian) Polsek Tompasobaru mengamankan 6 (enam) pelajar Sekolah Menengah yang berkelahi saat jam pelajaran, pada siang kemarin, Jumat (19/1/2018).

Kapolsek Tompasobaru AKP Verry Liwutang saat dikonfirmasi mengungkapkan bahwa para siswa ini diamankan setelah pihak sekolah melaporkan kejadian perkelahian yang sempat mengganggu kegiatan jam belajar mengajar.

“Kami langsung mendatangi TKP perkelahian di SMK Negeri Tompasobaru, berkoordinasi dengan kepala sekolah dan guru-guru selanjutnya kami mengamankan 6 (enam) pelajar yang terlibat dalam aksi perkelahian,” ungkap Kapolsek.

Keenam siswa ini pun langsung dibawa ke Polsek Tompasobaru untuk dilakukan pembinaan didampingi orang tua masing-masing. “Kita melakukan pemanggilan kepada para orang tua untuk mendampingi para siswa ini saat dilakukan pembinaan; selanjutnya disaksikan oleh hukum tua serta kepala sekolah, para siswa ini menandatangani surat pernyataan,” pungkas AKP Verry.(MP)

RedaksiManado 1/20/2018

Penulis: RedaksiManado

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: