.

.
» » 261 Siswa SMA Katolik Aquino Amurang Terima Bea Siswa PIP


Kepsek SMA Katolik Aquino Amurang H.F Kolantung S.Pd,saat bersama Aggota DPR RI Barah Hasibuan.


AMURANG - Redaksinanado.com SMA Katolik Aquino Amurang pada kemarin Selasa (09/01)
mendapat kunjungan anggota DPR RI dari fraksi Partai Amanah Nasional  (PAN)Bara Hasibuan, adapun maksut kedatangan dari anggota DPR RI ini adalah untuk memberikan bantuan berupa bea siswa kepada 261 siswa sekolah tersebut.

"Ya benar, kemarin anggota DPR RI.Bara Hasibuan dan rombongan mengunjungi sekolah kami  dengan maksut dan tujuan untuk memberikan bea siswa Program Indonesia Pinter (PIP) kepada 261 siswa dari 340 lebih jumblah siswa di sekolah ini."Ungkap Kepala sekolah SMA Katolik Aquino Amurang H.F Kolantung pada Redaksimanado.com di ruang kerja nya.Rabu (10/01/18).

Lagi kata Kolantung, Kami pihak sekolah sangat berterimakasih kepada pemerintah pusat juga kepada Bpk Bara Hasibuan kusus nya, yang sudah membantu memberikan beasiswa kepada 261 siwa di sekolah ini."tukas Kolantung.

Hal senada dikatakan Iren Wulur salah  seorang orang tua siswa  warga kelurahan Buyungon yang mendapat bantuan bea siswa kepada media ini," sebagai orang tua kami sangat berterimakasih kepada pihak pemberi bantuan bea siswa PIP yakni bpk Bara Hasibuan yang sudah berupaya hingga bea siswa ini bisa tersalurkan.Juga kepada pihak sekolah yang sudah berperan dalam pendataan nama - nama siswa penerima bea siswa,sekali lagi sebagai orang tua siswa saya ucapkan terimakasih,dan ini sudah sangat meringankan beban keluarga,"tukas Wulur.


(Hezky Liando)

Unknown 1/09/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: