.

.
» » Kapolres Arya Perdana Dimata Ketua JIMS Rull Mantik




Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI,saat foto bersama Ketua JIMS Rull Mantik.



MINSEL Redaksimanado.com - Pada apel terakhir masa kepemimpinan Kapolres Minahasa Selatan (Minsel) AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI di ikuti oleh puluhan rekan - rekan wartawan yang meliput di biro Minahasa Selatan (Minsel) dan Minahasa Tenggara (Mitra) baik wartawan cetak Online,Radio dan televisi.
Para wartawan Biro Minsel - Mitra yang ikut dalam apel terakhir Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana SH,SIK,MSI.

Dilaksanakan dihalaman utama Polres Minahasa Selatan apel pemberian penghargaan oleh Kapolres Arya Perdana berlangsung sangat hikmat.

Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana tak kuasa menahan air mata saat memberikan arahan serta bimbingan buat para personil Polres Minsel,begitu juga saat di wawancara insan pers usai apel terkait kesan dan pesan kapolres selama bertugas di polres minsel, mata sang perwira menengah ini langsung berkaca kaca  tak kuasa menahan air mata, sembari memberikan ucapan permohonan maaf jika ada khilaf atau pernah menyakiti hati para anggota ataupun para wartawan.

"Siapapun pimpinan nya kalau kita bekerja iklas pasti Tuhan yang balas, tetap bekerja keras dalam mewujutkan situasi yang aman dan kondusif.Setiap pemimpin itu akan dimintai pertanggung jawaban nya di akhirat,saya tidak ingin saat meninggalkan polres ini masih ada ganjalan."tukas Kapolres Perdana.

Terpisa ketua Jurnalis Independen Minahasa Selatan (Jims) Rull Mantik kepada Redaksimanado.com Selasa (09/01/18) menyampaikan kesan - kesan Kapolres AKBP Arya Perdana dimata Ketua Jims, menurut Mantik,

" Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana adalah sosok polisi yang benar-benar sesuai harapan Kapolri Jenderal Tito Karnavian. Sebab, dalam menjalankan tugasnya, Arya Perdana mampu mengaplikasikan diri sebagai polisi yang Profesional, Modern dan Terpercaya. Itu tergambar dari prestasi dari pak Arya Perdana di Polres Minsel, dengan
meningkatkan kompetensi SDM Polri yang semakin berkualitas melalui peningkatan kapasitas pendidikan dan pelatihan, serta melakukan pola-pola pemolisian berdasarkan prosedur baku yang sudah dipahami, dilaksanakan, dan dapat diukur keberhasilannya."Ungkap Mantik.


Dijelas kan  Mantik, Pak Arya juga melakukan modernisasi dalam layanan publik yang didukung teknologi sehingga semakin mudah dan cepat diakses oleh masyarakat, termasuk pemenuhan kebutuhan Almatsus dan Alpakam yang makin modern.
Selain itu, pak Arya juga  melakukan reformasi internal menuju Polri yang bersih dan bebas dari KKN, guna terwujudnya penegakan hukum yang obyektif, transparan, akuntabel, dan berkeadilan.
Selamat bekerja di tempat yang baru, sebagai Wakapolresta Manado."Pungkas Ketua Jims Rull Mantik.



(Hezky Liando)

Unknown 1/09/2018

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: