.

.
» » SAS Bacakan Amanat Kapolri di Upacara HUT Satpam

Tomohon,RedaksiManado.Com~Dalam rangka memperingati HUT ke-37 satuan pengamanan (Satpam) Tahun 2017, Polres Tomohon menggelar upacara di halaman Mapolres Tomohon sabtu 30 desember 2017.

Upacara HUT Satpam ini dihadiri Kapolres Tomohon AKBP I Ketut Agus Kusmayadi SIK, Wakapolres Kompol Joice Wowor, Perwira Penghubung Mayor Inf. Feky Welang dan Perwakilan dari Kejari Tomohon
 HUT satpam ini bertema "melalui peningkatan kopetensi mari kita wujudkan profesionalisme satpam dalam rangka menciptakan keamanan dan ketertiban".

Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan yang membacakan amanat Kapolri menyampaikan Satpam memiliki peran penting untuk mendukung Polri dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat, salah satunya dengan membentuk satuan pengamanan yang bertugas melakukan tugas-tugas kepolisian preventif pada tempat tertentu dengan kewenangan kepolisian terbatas.

Setiap anggota satpam yang diperkokoh melalui pembinaan dan pengawasan yang serius dan berkesinambungan dengan demikian kita semakin percaya bahwa kemampuan teknis yang senantiasa terarah.

Wakil Walikota mengajak untuk meningkatkan terus integritas, kualitas kopetensi pengetahuan agar dapat mendukung pelaksanaan tugas dengan optimal.
Sompotan berharap dengan HUT yang ke 37 satpam selalu mendukung pelaksanaan tugas polri kedepannya untuk menjaga kamtibmas dan selalu menjaga nama baik penegak ketertiban dan pencegahan gangguan keamanan.(Abd)

EL 12/31/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: