.

.
» » Galang Kaula Muda,Communitas Macan Kampus Motoling Bantu Lansia dan Janda




Penyerahan bantuan oleh community macan kampus,pada para lansia.


MOTOLING - Redaksimanado.com  Satu lagi komunitas yang berbasis sosial masyarakat hadir di Kecamatan Motoling Kab. Minahasa Selatan (Minsel).

Ya, Macan campus community motoling nama nya, satu kelompok komunitas yang di gagas oleh Odix Tampanguma yang adalah ketua dari community Macan kampus ini.

Diketahui untuk anggota macan kampus itu sendiri sudah mencapai kurang lebih 130 orang yang terdiri dari kaula muda dan orang tua muda. Terpantau Redaksimanado.com Minggu (31/12) Macan Kampus Community(MKC), melaksanakan giat bagi - bagi bingkisan buat para janda dan lansia yang ada di wilayah Motoling, bantuan ini diberikan sebagai wujut kepedulian serta rasa kemanusiaan dari mereka.

Berikut hasil wawancara media  ini dengan Ketua Macan Kampus Community Odix Tampanguma yang di wakili oleh Miklan Tampi salah salah seorang anggota MKC.

"MKC dibentuk dengan tujuan untuk menggalang para kaula muda dan orang tua muda agar bisa berpartisipasi secara langsung dalam menopang program pemerintah dalam hal ini Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH, untuk bisa berbagi dengan saudara - saudara kita yang kurang mampu ataupun para janda dan lansia."Ungkap Tampi.

Lagi kata Tampi, "Kami juga aktif dalam menjaga stabilitas ketentraman dan ketertiban lingkungan."tukas nya.

Ketua MKC Odix Tampanguma berharap, semoga dikemudian hari komunitas ini semakin solid lagi dalam menjalankan tugas - tugas nya, demi untuk kemajuan Minahasa Selatan pada umum nya dan kecamatan Motoling pada kusus nya.



(Hezky Liando)

Unknown 12/31/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: