.

.
» » » Safari Natal Pemkab & BKSUA Minut di GPdI Tiberias Sarongsong II, VAP: Jadilah terang dari hati kita

MINUT, RedaksiManado.Com — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut) , Senin (04/12/2017), bersama Badan Kerja Sama Antar Umat Beragama (BKSUA) menggelar safari Natal pertama di Jemaat Gereja Pantekosta Di Indonesia (GPdI) Tiberias Sarongsong ll Kecamatan Airmadidi.

Pada kesempatan itu, Bupati Minut Vonnie A Panambunan (VAP) berharap, di Natal ini akan memberikan damai bagi semua masyarakat.

“Jadilah terang dari hati kita, bukan menjadi gelap. kita harus menikmati Natal ini dengan penuh kesederhanaan. Di Minut harus penuh kasih, walau kita beda suku dan ras, kita harus dalam satu persaudaraan. Kita menikmati Natal ini penuh dengan damai sejahtera dan berkat melimpah bagi seluruh masyarakat Minut, “ ucap VAP.

Lanjut Panambunan, “Mari kita menyambut Natal dengan sederhana. Kita saling mengasihi dan melayani,” ujar Bupati Panambunan saat membawakan sambutan Natal.

Selain itu didepan para jemaat, bupati bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan pejabat Pemkab Minut membawakan puji-pujian Natal.

Turut dalam safari Natal pertama ini, Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Minahasa Utara Dr Anggraini Paat MSi, Kapolres Minut AKBP Alfaris Pattiwael SIK MH, Kepala Kantor Kejaksaan Negeri Minut Rustiningsih SH MH, Sekretaris Daerah Ir Jemmy Kuhu MA dan sejumlah pejabat eselon II. *(AL)

Admin RMC , 12/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: