.

.
» » » Saat Reses Habriyanto Achmad Akan Tindak lanjut keluhan warga

Bitung, RedaksiManado.Com- Anggota DPRD Bitung dari Fraksi Partai Demokrat Habriyanto Achmad menggelar reses di kompleks Perumahan Asabri I Kelurahan Girian Indah Kecamatan Girian, Sabtu (2/12/17).

Dalam reses yang dihadiri oleh ratusan perwakilan warga seputaran Daerah Pemilihan (Dapil) I itu, sejumlah Pengeluhan diutarakan oleh mereka.

“Kawasan perumahan yang memiliki jalan sempit diusulkan untuk tidak ditanami pohon peneduh seperti jenis Mahoni karena akan tumbuh besar serta justru mengganggu,” ujar Achmad.

Selain itu, menurut politisi muda partai Demokrat ini, kinerja Kepala Lingkungan (Pala) dan RT juga dikeluhkan oleh beberapa perwakilan warga yang katanya kurang pro aktif membantu mempermudah warga mengurus administrasi mereka.

“Selain itu, saluran di Perum Primkop tepatnya di seputaran SD dan Gereja yang tidak ada juga dikeluhkan oleh mereka dan berharap Pemkot Bitung segera membuat membuatnya,” tambah Achmad.

Kondisi jauhnya bak sampah juga menurut dia, dikeluhkan oleh warga di Perum Primkop dan berharap perhatian pemerintah.

“Hasil reses ini nantinya akan saya sampaikan pada rapat paripurna mendatang dan saya menekankan bahwa ada beberapa usulan yang bisa segera dieksekusi namun ada juga beberapa Pengeluhan yang harus ditampung dahulu karena menyesuaikan dengan keuangan daerah,” tutupnya.(PP)

Admin RMC , 12/04/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: