.

.
» » » Miky Wenur Laksanakan Reses Masa Sidang Ketiga Di Kelurahan Walian


TOMOHON, RedaksiManado.Com – Guna menyerap dan menindaklanjuti aspirasi konstituen dan pengaduan masyarakat untuk memberikan pertanggungjawaban moral dan politis kepada konstituen khususnya yang ada di Daerah Pemilihan (Dapil) III Kecamatan Tomohon Selatan, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Ir Miky Wenur menggelar reses masa sidang ketiga  tepatnya di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan, Sabtu (09/12/2017).

Pentingnya pelaksanaan reses ini, merupakan bagian dari kewajiban bagi pimpinan dan anggota DPRD dalam rangka menjaring aspirasi masyarakat secara berkala untuk bertemu konstituen pada Daerah Pemilihan (Dapil) masing-masing guna meningkatkan kualitas, produktivitas, dan kinerja DPRD dalam mewujudkan keadilan dan kesejahteraan rakyat, serta guna mewujudkan peran DPRD dalam mengembangkan check and balances antara DPRD dan pemerintah daerah.
 
Ratusan masyarakat yang hadir menyampaikan aspirasinya seperti perbaikan drainese yang rusak, melanjutkan pembuatan trotoar yang terhenti, jalan yang sudah dirintis agar ditindaklanjuti, Peningkatan kwalitas jalan dikel;urahan serta peningkatan kesejatraan masyarakat.

Wenur dalam kesempatan ini juga memberitahukan kepada masyarakat Tomohon selatan khususnya walian bahwa stadion kebanggaanya babe palar akan direnovasi dengan anggaran kurang lebih 30 M dan bertekat akan memperjuangkan semua aspirasi yang sudah disampaikan masyarakat melalui lembaga DPRD.
***(Nal)

Redaksi Manado 2017 , 12/10/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: