.

.
» » » K2YD Polres Minut, amankan 55 orang Miras dari berbagai tempat

MINUT, RedaksiManado.Com -- Polres Minut terus intensifkan K2YD, terbukti Sabtu ( 9/12/2017 ) giat yang dimulai sejak pukul 20.00 wita sd 23.00 wita yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Minut Kompol Farly E. Rewur, SH, MM berhasil menjaring sebanyak 55 orang yang sudah miras dari berbagai tempat di tiga Kecamatan yaitu Kec. Kema, Kauditan dan Airmadidi.

Adapun rincian ke 55 orang miras tersebut masing2 : Desa Kema Satu 9 orang, Kema Dua 13 orang, Desa Treman 4 orang, Watudambo 2 orang, Watudambo Dua 2 orang, Kaima 6 orang, Kaasar 5 orang, Kel. Airmadidi Atas 12 orang dan Desa Sawangan 2 orang.
Selanjutnya ke 55 orang yang sudah Miras bersama barang bukti 1 galon miras cap tikus ( berisi 15 liter ) dan 6 botol cap tikus yang dibawa ke Polres Minut.

K2YD akan terus dilakukan di Wilayah Hukum Polres Minut untuk meminimalisir angka kriminalitas yang terjadi, apalagi menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru serta memberikan rasa aman kepada masyarakat dalam beraktifitas ucap " Rewur " (AL)

Admin RMC , 12/10/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: