.

.
» » » Jajaran Pemkot Tomohon Hadiri Perayaan Natal di Jemaat Maranatha Paslaten

Jajaran Pemkot Tomohon/foto:humas
Tomohon,RedaksiMa nado.Com~Jajaran pemerintah Kota Tomohon menghadiri Perayaan Natal Yesus Kristus 25 Desember 2017 yang diadakan di Gereja GMIM Maranatha Paslaten SENIN (25/12/17)

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak dalam sambutannya yang dibacakan oleh Kepala Pengadilan Negeri Tondano Julien Mamahit SH MH mengungkapkan, dengan penuh sukacita iman saya mengajak kita sekalian untuk memanjatkan puji dan syukur kehadirat  Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas rahmat dan karunianya, hari ini tanggal 25 Desember 2017 umat Kristiani di seluruh pelosok Bumi, termasuk yang ada di Kota Tomohon merayakan hari Kelahiran sang Juruselamat dunia yaitu Tuhan Yesus Kristus.
Perayaan Natal merupakan bentuk aktualisasi iman dan kasih kepada Tuhan dan sesama, melalui berbagai tugas pelayanan dan pengabdian sesuai karunia dan talenta yang kita miliki, agar kita saling melengkapi, menciptakan keharmonisan, saling memaafkan, membina kerukunan dan kedamaian.

Dalam semangat pesan Natal ini, saya mengajak kita semua untuk hidup kudus, penuh pengharapan, senantiasa berpikir cemerlang dan bekerja keras mengupayakan alam ciptaannya menjadi berkat bagi sesama manusia, serta bergandengan tangan, meneladani falsafah hidup sebagai pekerja-pekerja keras, yang mau menabur, mau berkorban penuh kesabaran dan senantiasa termotivasi untuk mengingat profesionalitas, kompetensi dan etos kerja, demi peningkatan kesejahteraan masyarakat.

Dengan dinafasi oleh semangat Natal, saya mengajak seluruh umat Kristiani untuk melakukan hal-hal bermakna yaitu; melibatkan diri secara proaktif dalam berbagai upaya untuk membangun masyarakat yang damai, memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan umum, dalam rangka mewujudkan Kota Tomohon yang semakin terdepan dalam pembangunan demi kemajuan daerah dan kesejahteraan rakyat; merayakan Natal dengan penuh kesederhanaan. Hindari dan jauhkan perilaku-perilaku konsumtif dan pemborosan; kepada para tokoh-tokoh Agama dan Umat Kristiani, agar dapat menjadi pelopor pemersatu bangsa, serta menjadi mitra pemerintah dalam mensolusikan berbagai permasalahan, termasuk didalamnya mendukung lewat doa dan Pertisipasi aktif berbagai Kebijakan dan program pemerintah Kota Tomohon. "Akhirnya Selamat Merayakan Natal 25 Desember 2017 kepada segenap umat Kristiani di Kota Tomohon dan Selamat menyongsong Tahun Baru 1 Januari 2018 kepada kita sekalian", tutupnya.

Khadim Pdt Letkol Infanteri Jubert Nixon Purnama STh yang juga Dandim 1302 Minahasa dalam khotbahnya, Natal adalah salah satu peristiwa kepastian jangan ada keraguan sebab telah diberitakan sejak perjanjian lama. Peristiwa Kelahiran merupakan bukti cinta kasih Tuhan yang dinyatakan dalam hidup kita. Natal akan memberikan dampak positif untuk umat yang percaya. Hadir juga Pdt Vonny Pangkey-Ngantung STh SSos selaku Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten, para pendeta pelayan, Vikaris dan Guru Agama serta Pelsus dan Jemaat.(Abd)

EL , 12/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: