.

.
» » CEP - FDW, IBADAH NATAL BERSAMA JEMAAT GMIM BAITEL RANOIAPO


Bupati Minahasa Selatan Christiany E Paruntu SE,dan Wakil Bupati Franky Donny Wongkar SH,saat melaksanakan ibadah perayaan Natal 25 Desember 2017.



AMURANG Redaksimanado.com – Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Chrisriany E. Paruntu SE (CEP) dan wakil Bupati Franky Wongkar SH, (FDW) mengikuti ibadah Natal bersama Jemaat GMIM Baitel Ranoiapo Amurang. Senin (25/12/2017).

Ibadah Natal menyambut hari kelahiran Yesus Kristus yang dilakukan oleh semua umat kristiani di seluruh dunia yang dilaksanakan setiap tahunnya tepatnya tanggal 25 di setiap bulan terakhir menjadi moment yang paling berharga bagi setiap umat yang merayakan.

Turut hadir bersama Bupati Minsel dalam perayaan ibadah Natal, yaitu seluruh pimpinan satuan kerja perangkat daerah  (SKPD) kabupaten Minahasa Selatan serta Ibu Ketua DPRD Minahasa Selatan Jenny Johana Tumbuan (JJT) yang  adalah ibu kandung dari Bupati.

 Dalam peribadatan ini terlihat begitu khusuknya bupati mengikuti khotbah yang dibawakan oleh pendeta.
Tetty berharap semoga dengan Perayaan Natal Yesus Kristus ini dapat membawa damai dan suka cita, khususnya masyarakat Minahasa Selatan yang saya cintai, tutur bupati yang mempunyai segudang penghargaan ini.

Usai mengikuti ibadah Natal bupati Minahasa Selatan dan rombongan langsung bergegas menuju ibu kota propinsi Sulut untuk turut merayakan Natal di rumah dinas Kapolda Sulut dan Gubernur Sulut.

(Hezky)

Unknown 12/26/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: