.

.
» » » » Barca Bantai Madrid 3-0 di Santiago Bernabeu

Madrid, RedaksiManado.Com - El Clasico di Santiago Bernabeu tuntas dengan kemenangan untuk Barcelona lewat skor 3-0 atas Real Madrid, yang juga menyudahi laga dengan 10 pemain.

Pertandingan di jornada 17 La Liga, Sabtu (23/12/2017) malam WIB, berlangsung sengit. Madrid sebagai tuan rumah dan Barca selaku tim tamu terlibat jual beli serangan, walaupun babak pertama masih berakhir 0-0.

Gol baru lahir di menit ke-54, lewat gol dari Luis Suarez. Di menit ke-63, Madrid harus main dengan 10 orang usai Dani Carvajal dikartu merah. Setelah itu Barca juga menambah keunggulan lewat eksekusi penalti Lionel Messi. Bercelona menyempurnakan pembantaiannya melalui Aleix Vidal melalui asisst messi membuat skor jadi 3-0 di injury time.

Untuk Barca, hasil ini mengokohkan posisi Messi cs di peringkat teratas klasemen La Liga dengan 45 poin dari 17 laga. Madrid sendiri berada di posisi keempat dengan 31 poin dari 16 pertandingan.

Susunan Pemain

Real Madrid: Navas, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro (Asensio 72'), Modric, Kroos, Kovacic (Bale 72'), Ronaldo, Benzema (Nacho 66')

Barcelona: Ter Stegen, Roberto (Aleix Vidal 92'), Pique, Vermaelen, Alba, Busquets, Rakitic, Iniesta (Semedo 76'), Paulinho (André Gomes 84'), Messi, Suarez

(Bay)

Redaksi Manado 2017 , , 12/23/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: