.

.
» » » Asyik Mencari Ikan Di Sungai, Bocah SD Ditemukan Meninggal Dunia

MINUT, RedaksiManado.Com - Tenggelamnya anak di Sungai desa Patokaan Kec. Talawaan Kab. Minut Selasa, 26 Desember 2017, pukul 11.30 Wita.

Adapun kronologisnya, Pada hari Selasa tanggal 26 Desember 2017, pukul 11.30 wita, di Sungai desa Patokaan, adanya anak tenggelam an. Abdul Ajis, 9 thn, Islam, siswa, Perum GPI Kel. Paniki Bawah Kec. Mapanget Kota Manado.

Menurut keterangan saksi-saksi
1. Ismail, 64 thn, Islam, Swasta, Desa Paniki Atas jaga VII Kec. Talawaan. Saksi bersama-sama dengan Yaya, Nurtamam, Mifta, Rifki, Rafi, Reihan dan korban Abdul Ajis. Dimana saksi pergi memancing ikan di sungai dan korban bersama dengan teman-temannya Reihan, Rafi, sedang bermain di pinggiran sungai sekitar 100 meter dari saksi Yaya Bapak Korban, Nurtamam berada, tiba-tiba terdengar teriakan anak kecil yang saat itu sedang berada di air meminta tolong, sehingga saksi Yaya, Nurtamam, Mifta, Rifki langsung pergi dan adik Rafi mengatakan bahwa Abdul Ajis telah terpeleset dan terbawa arus sungai dan tenggelam kemudian dilakukan pencarian namun tidak berhasil selanjutnya lelaki Yaya meminta peetolongan kepada masyarakat dan kemudian masyarakat melakukan pencarian dan tak lama kemudian korban diketemukan.

2. Yaya Wunata, 49 thn, Islam, Pedagang, desa paniki atas jaga VII Kec. Talawaan. Menarangkan bahwa sewaktu saksi dan teman-temannya pergi memancing ikan disungai dan tiba-tuba terdengar suara dimana anak saksi Rafi berteriak minta tolong dimana Abdul Ajis telah tenggelam sehingga saksi dan temannya Nurtamam, Mifta, Rifki yang saat itu sama-sama memancing melakukan pencarian namun tidak berhasil sehingga saksi pergi memanggil masyarakat untuk melakukan pencarian dan tak lama kemudian korban Abdul Ajis diketemukan di dalam air dan sdh tdk berbafas lagu /meninggal.

Tindakan Kepolisian dengan Mendatangi TKP, Mencari Saksi-saksi, Membawa Korban ke Puskesmas, Membuat Visum Et Repertum, Membuat Pernyataan Penolakan Outopsi **(AL)

Admin RMC , 12/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: