.

.
» » Hukumtua Langkai Hadiri Ibadah Natal GBI Elgibbor Kumelembuai




Hukumtua Desa Kumelembuai Tommy Langkai,saat foto bersama Gembala sinior Pdt.Sonny Liando, Evanglis Pdt.Elwin L dan Jemaat Elgibbor Kumelembuai.


MINSEL Redaksimanado.com - Hukumtua Desa Kumelembuai Tommy Langkai menghadiri Ibadah Perayaan Natal Yesus Kristus Gereja Betel Indonesia (GBI) Elgibbor Desa Kumelembuai Kecamatan Kumelembuai Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel).Selasa (26/12/2017).

Terpantau, perayaan Natal di GBI Elgibbor Desa Kumelembuai berlangsung sangat hikmat serta dihadiri oleh ratusan warga jemaat  yang terdiri dari berbagai denominasi gereja yang menjadi undangan pihak panitia penyelenggara kegiatan. Khotba dipimpin oleh Evanglis Pdt. Elwin Liando dari jakarta, yang di undang secara kusus oleh panitia penyelenggara Natal Gereja tersebut. Firman Tuhan diambil dari Lukas 1:13.


Dalam sambutan Hukumtua Kumelembuai Tommy Langkai mengajak masyarakat dan jemaat agar bisa merayakan natal dengan penuh kesederhanaan dan kedamaian. "Mari kita cipatakan kedamaian dilingkungan rumah kita sendiri,jangan merayakan natal dengan pesta pora dan kemabukan hindari perselisihan."tukas Langkai.

Dilanjutkan Langkai,menghadapi tahun baru 2018 mari kita pererat tali silahturahmi antar sesama, keluarga dan masyarakat jauhkan kedengkian serta iri hati saling sikut - sikutan.Kira nya damai dan sukacita dari Yesus akan selalu menyertai kita semua dalam menyambut tahun yang baru."Pungkas Hukumtua Tommy Langkai.

Usai melaksanakan ibadah Gembala sinior Pdt.Sonny Liando yang adalah Gembala pertama pendiri GBI Elgibbor Kumelembuai berkesempatan memberikan pencerahan serta nasehat - nasehat rohani demi kemajuan GBI Elgibbor kedepan.

(Hezky)

Unknown 12/27/2017

Penulis: Unknown

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: