.

.
» » Dinas Pariwisata Tomohon Gelar Pelatihan Dekorator

Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi & Pembangunan Albert J. Tulus
membuka pelatihan Decorator kendaraan hias se-kota Tomohon
Tomohon,RedaksiManado.Com~Dinas Pariwisata Kota Tomohon hari ini rabu 22/11,menggelar kegiatan pelatihan Decorator kendaraan hias se-kota Tomohon yang dilaksanakan di Hotel Jhoanie Tomohon.

Staf Ahli Walikota Bidang Ekonomi & Pembangunan Albert J. Tulus, SH mewakili Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan ini mengatakan bahwa, pelatihan ini sangat baik dan betujuan untuk menciptakan dekorator-dekorator yang handal dan professional dalam menghias dan mengkreasi float kendaraan hias pada saat pelaksanaan tournament of flower. “Pelatihan ini harus terus dilaksanakan mengingat pelaksanaan ivent TIFF telah menjadi event tahunan dan sudah merupakan amanat peraturan daerah Kota Tomohon tentang Kota Bunga.” Ujar Tulus saat membacakan sambutan Walikota.

"Pemerintah berusaha mengakomodir kebutuhan masyarakat yang ingin berpartisipasi aktif dalam pengembangan kepariwisataan di Kota Tomohon melalui penciptaan ide-ide dan kreatifitas design dan mode float kendaraan hias.
“Pelatihan ini pada dasarnya merupakan pembekalan bagi anggota decorator agar mampu, siap an tanggap mendekorasi kendaraan hias pada saat pelaksanaan event TIFF maupun ivent sejenis.” Tambahnya.

Sebelumnya Kadis Pariwisata Kota Tomohon Masna Pioh, S.Sos dalam laporannya mengatakan bahwa maksud kegiatan ini adalah untuk melaksanakan pelatihan decorator sebagai bentuk pengembangan SDM, dengan tujuan untuk mendukung program Pengembangan Kemitraan Pariwisata yang diharapkan akan mendorong kreativitas dan inovasi dari para decorator di Kota Tomohon dalam berkarya.

Adapun narasumber yang hadir pada kegiatan ini adalah Ibu Rosana Harahap dan dan Bpk. Dade Kardita( Pengurus Asosiasi Bunga Indonesia) dan dihadiri oleh para peserta decorator yang terhimpun dalam Asosiasi Dekorator Kota Tomohon (Asbindo).**(Abd17/12)

EL 11/22/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: