.

.
» » 59 Anggota PPK Dilantik KPU Mitra

MITRA, RedaksiManado.Com – Setalah melawati berbagai tahapan seleksi, 59 anggota Panitia Pemilihan Kecamatan atau PPK yang tersebar di 12 kecamatan resmi dilantik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Rabu (1/11/2017) di aula KPU Mitra.

Kegiatan tersebut secara langsung disaksikan oleh Asisten I, Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs Gotlieb Mamahit dan Wakapolres Minahasa Selatan, Prevy Tampanguma SH, saat Ketua KPU Mitra Drs Ascke Benu didampingi komisioner lainya melantik 59 anggota PPK tersebut.

Sementara itu,Ketua KPUD Mitra dalam sambutannya, mengingatkan agar seluruh anggota PPK untuk bekerja sesuai aturan serta penuh rasa tanggung jawab dalam mewujudkan Pilkada Mitra 2018 yang bersih, berkeadilan dan bermartabat.

“Jangan sekali-kali melanggar aturan dan jangan menunda-nunda pekerjaan. Jadilah penyelenggara yang berintegritas dengan berpedoman pada ketentuan perundang-undangan,” ujar Ketua KPUD Mitra.

Dirinya meyakini, seluruh PPK yang terpilih ini mempunyai kemampuan khusus. “Karena itu, kemampuan yang dimiliki harus diwujudnyatakan dengan kinerja yang maksimal, optimal dan penuh rasa tanggung jawab yang tinggi,” pungkasnya. (AW)

Redaksi Manado 2017 11/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: