.

.
» » » Real Madrid Dipecundangi Klub Promosi


Girona, RedaksiManado.Com - Real Madrid pulang dengan tangan hampa usai bertamu ke Estadi Municipal de Montilivi, Girona, Minggu (29/10/2017) malam WIB. Los Blancos dipecundangi klub promosi, Girona, dengan skor 1-2.

Ini adalah kekalahan kedua Real Madrid di Liga Spanyol sejauh musim ini setelah sebelumnya takluk 0-1 dari Real Betis. Hasil minor tersebut membuat Real Madrid tetap di peringkat tiga klasemen dengan 20 poin. Akan tetapi, Los Blancos kini tertinggal delapan poin dari Barcelona selalu pemuncak klasemen.

Menghadapi juara bertahan, Girona tidak gentar. Skuat racikan Pablo Machín ini justru menggebrak begitu laga dimulai. Tetapi, upaya tuan rumah masih bisa digagalkan barisan pertahanan Real Madrid.

Di menit ke-11, Girona nyaris saja mencetak gol. Sontekan Maffeo mengelabui kiper Kiko Casilla yang terlalu maju. Tetapi, bola masih membentur tiang gawang.

Semenit berselang, justru Real Madrid yang mencetak gol. Berawal dari sepakan Cristiano Ronaldo dari luar kotak penalti yang ditepis kiper Bounou, boola liar langsung disambar Isco. Gol!

Tertinggal, Girona mencoba meningkatkan serangan. Di menit ke-35, pendukung Girona menarik napas panjang saat sundulan Portu nyaris menjebol gawang Real Madrid.

Kiper Casilla yang sudah tidak dapat mengantisipasi arah bola hanya terdiam. Tapi, masih ada tiang gawang yang menggagalkan terciptanya gol.

Dua kali diselamatkan tiang gawang, Real Madrid unggul 1-0 di babak pertama.

Memasuki babak kedua, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengganti Varane dengan Nacho. Los Blanco mencoba mengambil inisiatif serangan. Namun, justru Girona yang mencetak gol di menit 54 lewat Cristhian Ricardo Stuani setelah mengecoh Nacho dan Sergio Ramos.

Skor 1-0 tak bertahan lama. Sebab, empat menit kemudian, sontekan Portu membuat gawang Madrid kebobolan. Girona unggul 2-1.

Tertinggal, Zidane memainkan Marco Asensio dan Lucas Vazquez pada menit ke-66. Mereka menggantikan Hakimi dan Marcelo. Namun, masuknya kedua pemain ini tak berpengaruh banyak. Real Madrid tetap kesulitan menembus pertahanan Girona yang menempatkan hampir 10 pemainnya di lini pertahanan.

Meski ada waktu tambahan empat menit, Real Madrid tetap tidak bisa mencetak gol penyeimbang.

Susunan pemain

Girona: Bounou, Espinosa, Juanpe, Muniesa, Pablo Maffeo, Aday, Granell, Pere Pons, Portu (Kayode, 82), Borja Garcia (Timor, 75), Stuani (Mojica, 88) 


Real Madrid: Kiko Casilla, Varane (Nacho, 46), Sergio Ramos, Hakimi (Marco Asensio, 66), Marcelo (Lucas Vazquez, 66), Casemiro, Kroos, Modric, Isco, Cristiano Ronaldo, Benzema

***(Bay)

Redaksi Manado 2017 , 10/30/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: