.

.
» » » Hadiri HUT ke-21 KMKSS, Hontong Sentil Pembangunan Asrama Mahasiswa

SANGIHE, RedaksiManado.Com – Setia sampai mati merupakan tema dari keluarga besar Kerukunan Mahasiswa Kristen Senggihilang (KMKSS) dalam perayaan HUT ke-21 yang ditandai dengan ibadah syukur di Gereja Masehi Injili Di Minahasa (GMIM) Jemaat Yerusalem Tataaran, Tondano, Selasa (17/10/17).

Sukacita ini semakin lengkap karena dalam perayaan HUT KMKSS kali ini dihadiri langsung oleh Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Kepulauan Sangihe Helmud Hontong.

Evangelis Fonny Katihokang dalam pembacaan Firman Tuhan yang dikutip dari Filipi 1:21 menekankan pentingnya sebuah ketaatan kita terhadap kehendak Tuhan sebagai sumber kehidupan.

Wabup Sangihe Helmud Hontong dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi adik-adik yang terhimpun dalam organisasi KMKSS, karena walaupun disibukan dengan aktifitas kampus tapi masih memberi diri bersaksi dan melayani.

“Mewakili pemerintah daerah saya mengucapkan selamat HUT untuk KMKSS ke-21 dan mengapresiasi apa yang dilakukan oleh adik-adik sekalian yang mampu memberi diri untuk hal yang positif dan berguna baik untuk diri sendiri maupun terhadap masyarakat pada umumnya khususnya bagi Kabupaten Sangihe yang sangat membutuhkan kalian,” ungkap mantan anggota DPRD Sangihe dua periode ini.

Hontong juga melanjutkan, sebagai mahasiswa yang berasal dari Kabupaten Sangihe diharapkan mampu membawa diri serta mampu menjaga integritas serta tetap memelihara persatuan sesama anak Sangihe yang menimba ilmu di perantauan.

“Jaga solidaritas antara sesama mahasiswa terutama yang berasal dari Kabupaten Sangihe serta mampu menjaga nama baik Sangihe,” imbuhnya sembari menambahkan bahwa pembangunan asrama mahasiswa Sangihe di Tondano menjadi perhatian Bupati dan Wakil Bupati untuk dilaksanakan.(NL)

Redaksi Manado 2017 , 10/18/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: