.

.
» » » Dr. Devi Tinjau Stand Sulut Di Nusantara Expo & Forum 2017

SULUT, RedaksiManado.Com - Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setdaprov Sulut dr. Kartika Devi Kandouw-Tanos saat mengikuti acara pembukaan Nusantara Expo dan Forum 2017 di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta, Rabu (18/10/2017) pagi, berkesempatan meninjau stand pameran Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara yang ikut serta memeriahkan hajatan itu.

Wakil ketua TP-PKK Sulut ini melihat langsung berbagai macam materi pameran yang ditampilkan baik berupa makanan ringan asal Sulut seperti kacang kawangkoan, bagea dan manisan pala ataupun berupa produk berupa brosur berisi informasi Sulut.

Dr. Devi optimis bahwa materi yang dipamerkan dalam ajang Nusantara Expo dan Forum 2017 ini mendapatkan perhatian dan respon positif dari pengunjung pameran.

"Kami menampilkan dan mensosialisasi potensi budaya dan produk-produk unggulan Sulut," tandasnya.

Diketahui, pelaksanaan kegiatan Nusantara Expo dan Forum 2017 adalah yang ke-4 kali sejak tahun 2014. Agenda itu merupakan amanat dari Peraturan Menteri Dalam Negeri 28/2014 tentang Revitalisasi Fungsi dan Peran Anjungan Daerah di Taman Mini Indonesia Indah. (Jack)

Admin RMC , 10/18/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: