.

.
» » » TERIMA KUNKER DPRD SUKAHARJO, VAP KENALKAN PROFIL KABUPATEN MINUT

MINUT, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Utara (Minut) Vonnie A. Panambunan (VAP) terima kunjungan rombongan Komisi l dan lV DPRD Sukoharjo Provinsi Jawa Tengah yang berjumlah 60 orang, Rabu (06/08/2017). Kedatangan mereka dalam rangka melakukan studi banding.
Didepan rombongan DPRD Sidoharjo, Bupati Vonnie A. Panambunan mengapresiasi atas kunjungan. Selain berterima kasih, Panambunan juga mengenalkan profil Wilayah Minut.
“Selamat datang, mudah-mudahan kunjungan ini bisa bermanfaat dan berdampak positif terhadap perkembangan pembangunan di wilayah Sukoharjo, khususnya di sektor pariwisata, perkebunan, perikanan dan perindustrian,” tutur Bupati Minut Vonnie Panambunan.
Dikatakan Panambunan, bahwa dirinya juga ingin berkunjung suatu saat di Sukoharjo. “Iya, saya juga berkeinginan nanti suatu saat bisa berkunjung ke wilayah Sukoharjo untuk melihat pengelolaan potensi yang ada disana,” tutur Panambunan didampingi staf ahli Allan Mingkid saat menjamu rombongan di lantai II kantor Bappelitbang.
Selain, mendengarkan potensi-potensi yang ada di Minut rombongan DPRD Sukoharjo juga berdiskusi seputar pelaksanaan roda pemerintahan di Minut. (AL)

Admin RMC , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: