.

.
» » » PERINGATI HUT KE-16, PARTAI DEMOKRAT BAKAL GELAR LOMBA CATUR


BITUNG, RedaksiManado.Com - Ketua DPC Jacky Ticoalu bersama Pengurus Partai Demokrat Kota Bitung dalam waktu dekat bakal menggelar sejumlah kegiatan. Menurut  Jacky Ticoalu Salah satunya  adalah open turnamen catur, yang akan digelar tanggal 8 hingga 9 September 2017.

“Kegiatan ini kami gelar dalam rangka memeriahkan HUT ke-16 Partai Demokrat tanggal 9 Septembar, sekaligus mensosialisasikan serta mendekatkan partai ke masyarakat,” kata Jacky saat menggelar konfrensi pers di Sekretariat Partai Demokrat.

Jacky mengatakan, pertandingan catur itu terbuka untuk umum dan silakan mendaftar di Sektetariat Partai Demokrat Kota Bitung di Jalan Sam Ratulangi. “Pendaftarannya sudah dibuka dan silakan bagi pecinta catur di Kota Bitung untuk mendaftar sekaligus memeriahkan HUT Partai Demokrat,” katanya.

Selain kegiatan itu, Jacky yang didampingi sejumlah pengurus Partai Demokrat Kota Bitung termasuk Sekretaris Bapilu DPD Partai Demokrat Sulut, Darmawati Dareho menyatakan akan menggelar sejumlah kegiatan sosial.

“Kegiatan sosial sementara kita matangkan, namun open turnamen catur ini adalah pembuka sejumlah rangkaian kegiatan HUT Partai Demokrat,” ujar Ticoalu. (PP)

Admin RMC , 9/07/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: