.

.
» » » Silangen Tegaskan ASN dan THL Berikan Pelayanan Yang Terbaik Bagi Masyarakat

SULUT, RedaksiManado.Com - Sekretaris Daerah Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen SE. MS memberi pengarahan kepada ASN dan THL dilingkungan Keasistenan III Sekertariat Daerah Provinsi Sulut di Ruangan C.J Rantung Kantor Gubernur  Rabu (13/9/2017) Kemarin.

Edwin Silangen mengatakan ,sejak dirinya menjabat sebagai Sekretaris Provinsi Sulut baru pertama kali diadakan rapat dengan para ASN dan THL yang tergabung dalam  Biro Organisasi dan Kepegawaian, Biro Umum dan Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik yang tergabung di Keasistenan III, karena Biro-Biro ini merupakan  garda terdepan dalam tugas sehari-hari yang selalu membantu ,mendampingi pimpinan baik Gubernur dan Wakil Gubernur.

"Oleh karena itu, saya perlu mengarahkan dan membina dalam tugas pokok  yang ada agar semua memahaminya sehingga tidak terjadi salah persepsi dalam pelaksanaan tugas kedepan agar citra pimpinan di mata masyarakat tetap terjaga, dan memberi apresiasi, penghargaan yang tinggi kepada para ASN serta THL yang selama ini telah memberikan pelayanan yang terbaik kapada pimpinan kita", Kata Silangen.

Begitu pula untuk para Pejabat Struktural yang ada supaya dapat  membantu pimpinan dalam  menegakkan disiplin dan mengawasi staf ASN dan THL  baik apel pagi maupun sore dan tata cara berpakaian  seragam sesuai dengan ketentuan yang berlaku dan juga di larang merokok diruangan atau didalam gedung Kantor Gubernur.

"Kalau ada yang ingin merokok sudah disediakan tempat Gazebo yang ada di sekitar halaman kantor, karena itu akan menjadikan ruang kerja  kita menjadi bersih dan ramah lingkungan yang bebas dengan asap rokok agar kita nyaman dalam bekerja",  harap Silangen

Dan etos kerja harus dijaga jangan sampai kendor karena akan berdampak pada pelayanan tugas nantinya, etika dalam melaksanakan tugas harus sopan santun, ramah dalam melayani tamu sehingga penilaian  masyarakat terhadap kita akan terkesan baik dan pimpinan akan sangat senang akan kinerja seperti ini.

" Untuk itu, loyalitas dan integritas terhadap pekerjaan kita jangan di tunda-tunda, kalau boleh dipermudah kenapa dipersulit artinya setiap pekerjaan yang dipercayakan kepada kita haruslah kita jalani dengan penuh rasa tanggung jawab karena ini adalah bagian ibadah kita, karya pengabdian kita kepada Tuhan Yang Maha Esa lewat pekerjaan yang kita kerjakan ,semua itu untuk melayani demi kesejahteraan masyarakat menuju Sulut Hebat ",   tutup Silangen

Turut hadir dalam pertemuan ini Asisten III  Ir. Roy Roring M.Si, Kepala Biro Umum dan Plt Kepala Biro Protokol Kerjasama dan Komunikasi Publik Clay June H .Dondokambey SSTP , MAP  Kepala Biro Organisasi dan Kepegawaian Farly R.Kotambunan SE dan para Pejabat Struktural Eselon III serta  IV di lingkup Keasistenan III.

Admin RMC , 9/13/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: