.

.
» » » Masa Reses Berakhir,Walikota Berterima Kasih Kepada DPRD

Redaksi Manado.Com~Rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Tomohon dalam rangka Penutupan Masa Persidangan Kedua Tahun 2017 dan Pembukaan Masa Persidangan Ketiga Tahun 2017.dilaksanakan pada senin 11/9,di ruang sidang kantor DPRD Kota Tomohon.

Rapat Paripurna ini dipimpin oleh Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky Wenur didampingi Wakil Ketua DPRD Kota Tomohon Carrol Senduk SH. dan Youdy Moningka, SIP., dan dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir. Harold Lolowang, M.Sc. Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dan Para Anggota DPRD Kota Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota DPRD Kota Tomohon yang telah melaksanakan masa reses dan saat ini telah menutup masa persidangan kedua dengan berbagai agenda dan kegiatan yang telah dilaksanakan dengan baik dan membanggakan. Kiranya memasuki masa persidangan ketiga, semuanya memiliki semangat yang baru dan motivasi yang tinggi dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab.

Walikota Eman menitipkan pesan kepada segenap anggota DPRD Kota Tomohon agar bersama Pemerintah Kota Tomohon agar senantiasa terus membina komunikasi dan kemitraan serta kedekatan dengan masyarakat yang bermuara pada terciptanya mekanisme pelayanan masyarakat yang lebih baik. Walikota Tomohon juga mengharapkan agar senantiasa menumbuhkan rasa persatuan dan kesatuan serta nilai-nilai kebersamaan yang tinggi sambil terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia, seiring dengan upaya untuk terus membangun Kota Tomohon secara berkesinambungan(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: