.

.
» » » Lolowang:Alur Pelayanan Publik Contohilah Kelurahan Di TomBar

Lolowang saat memimpin dialog
Tomohon,Redaksi Manado.Com~ Kelurahan Woloan satu Kecamatan Tomohon Barat kembali menuai Prestasi
hal ini terungkap saat Sekretaris Daerah Kota  Ir Harold V  Lolowang  Msc berkunjung dan berdialog dengan Camat Tomohon Barat Edvin M J Joseph  SSTP MSi dan Lurah Woloan Satu Utara Vechi Jandry Pandey SPd bersama para staf yang ada di kecamatan dan Kelurahan di wilayah ini.

Lolowang saat kunjungan memberikan apresiasi atas pelayanan yang diberikan oleh Lurah Woloan bersama staf yang melayani masyarakat di kelurahan ini. Menurutnya "Pengelolaan data kependudukannya kelurahan ini sangat baik sehingga jika benar akan dipertimbangkan untuk jadi contoh bagi kelurahan lain. Beliau mengatakan bahwa pelayanan yang optimal ini membuktikan pelayanan dari hati sehingga dapat menjadi contoh bagi kelurahan-kelurahan lainnya bahkan di seluruh perangkat daerah di Kota Tomohon.

Lolowang  lalu memeriksa alur pelayanan dan menggunakannya sebagai masukan dalam proses pelayanan di semua kelurahan sesuai dengan aturan yang disampaikan Perangkat Daerah  terkait seperti Capil.Beliau juga mengecek tentang program prona Sertifikasi tanah  yang di tuangkan dalam bentuk pengumuman yang di tempel di papan pengumuman sehingga di ketahui masyarakat umum,untuk menghindari terjadinya masalah di kemudian hari.

Sekot berharap cara-cara ini kiranya dapat di tularkan ke kelurahan kelurahan lain tetapi tetap perlu adanya kehati-hatian dari para lurah ataupun para pelayan masyarakat pada umumnya,agar tidak kecolongan seperti kejadian yang kita tidak inginkan.Sekda juga melihat alur pelayanan yang diberikan kelurahan ini kepada masyarakat sekaligus mendengarkan presentasi dari Lurah.
Kalau seperti ini pelayanan tentu akan sangat bermanfaat bagi masyarakat umum dan Pemerintah Kota Tomohon.

Dalam kesempatan ini Camat M Joseph SSTP menjelaskan alur pelayanan yang diberikan kepada masyarakat sesuai dengan prosedur yang berlaku. Kegiatan ini dilaksanakan di Kantor lurah Woloan Satu Utara pada pagi hari ini Jumat 25/9/17 dihadiri Camat Tombar,Sekcam para kepala seksi serta perangkat kelurahan.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: