.

.
» » » Keindahan Panorama Bawah Laut Bunaken Tampil di Karnaval FisCo

MANADO, RedaksiManado.Com – Baru terungkap mengapa taman laut Bunaken jadi sasaran empuk serbuan para wisatawan manca negara maupun domistik untuk dating ke Kota Manado?
Daratan pulau Bunaken yang hol laut semenanjung laut Manado ternyata hanya biasa-biasa saja. Pun keberadaan cottage-cottage pun tak ubah yang sering dijumpai di lokasi wisata daerah lain.
Namun yang bikin magnet bagi para turis berkunjung ke Pulau Bunaken yakni keindahan panorama bawah lautnya.
Ini terungkap Jumat (1/9/2017) dalam konfrensi pers iven Manado Fiesta 2017, Jumat (1/9/2018) yang diawali dengan Karnaval FisCo (Fish and Coral) sebagai pembuka rangkaian kegiatan iven akbar berskala Internasional, Sabtu (2/9/2017) hari ini.
Dalam jumpa pers  bersama Wali Kota, GS Vicky Lumentut (GSVL) bersama Wawali Manado, Mor Bastiaan didampingi Kadis Parbud Manado, Lenda Pelealu, Kadis Kominfo, Erwin Kontu serta Kabag Humas dan Pemerintahan, Steven Runtuwene, Wali Kota GSVL memaparkan, serbuan turis ke Kota Manado bukan karena pulau Bunakennya tapi keindahan bawah lautnya.
“Ada ratusan biota laut di bawah laut Bunaken, itu yang bikin turis penasaran untuk datang ke Manado. Nah, keindahan panorama bawah laut ini yang coba kita angkat dalam bentuk karnaval di FisCo ini. Tapi tahun ini baru 53 biota laut kita angkat,” jelas GSVL. (Vikni)

Admin RMC , 9/02/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: