.

.
» » » » HUT PEMPROV SULUT KE-53, WALIKOTA GSVL TERIMA BANTUAN LIMA DUMP TRUK SAMPAH

MANADO, RedaksiManado.Com - Dukungan Pemerintah Propinsi Sulut kepada Pemerintah Kota Manado tidak main-main. Hal itu tergambar jelas pada saat perayaan HUT ke-53 Pemerintah Propinsi Sulut yang dilaksanakan di lapangan Koni Sario Manado, dimana Gubernur Sulut Olly Dondokambey.SE didamping Wagub Drs Steven Kandouw menyerahkan bantuan 5 kendaraan type Dump Truck, guna membantu Pemkot Manado dalam pengelolahan sampah.

Hal itu tentu merupakan support Pemprov Sulut untuk Pemkot Manado  guna menjadikan Ibukota Provinsi Sulut tetap bersih sesuai program Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Pada puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-53 Provinsi Sulut yang dilaksanakan di lapangan KONI Sario Manado. Bantuan 5 Dump Truck itu diterima langsung Walikota Manado DR Ir GS. Vicky Lumentut SH, M.Si.DEA, Sabtu (23/09/2017). disela-sela pelaksanaan HUT Pemprov Sulut ke-53.

Upacara perayaan HUT ke-53 tersebut juga dihadiri pimpinan dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Sulut serta para bupati dan walikota se-Sulut. Menariknya, undangan yang hadir dalam perayaan HUT ke-53 Provinsi Sulut tahun 2017 itu, para Bupati dan Walikota mengenakan pakaian adat.

Sementara itu, Walikota GSVL menyampaikan terima kasih kepada Pemprov Sulut khususnya Gubernur Olly Dondokambey dan Wagub Steven Kandouw atas kepedulian terhadap kebersihan di Kota Manado. "Terima kasih saya atas nama pemerintah dan masyarakat Kota Manado kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Utara, bertepatan dengan Hari Ulang Tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara, telah memberikan bantuan lima unit dump truck untuk mengangkut sampah di kota Manado," ujar Walikota GSVL.

Menurutnya kendaraan bantuan Pemprov Sulut itu akan dikelola Dinas Lingkungan Hidup Kota Manado untuk dimanfaatkan sebagai kendaraan operasional pengangkut sampah. "Kendaraan ini akan dimanfaatkan sebaik mungkin untuk kepentingan masyarakat di Kota Manado, terutama untuk menjadikan Kota Manado kota yang bersih dan nyaman," pungkas Walikota GSVL Usai upacara dilanjutkan dengan pengresmian gedung Kantor DPRD Sulut yang terletak di Kairagi, tepatnya di ruas jalan Manado-Bitung.

Gedung yang berdiri megah dan representatif itu, akan digunakan personil DPRD melaksanakan tugas-tugasnya sebagai wakil rakyat. Dan untuk pertama kalinya, rapat paripurna istimewa dalam rangka HUT ke-53 Provinsi Sulut tahun 2017 digelar di gedung baru tersebut. Turut mendampingi Walikota GSVL, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Manado Prof Julyeta P.A Lumentut Runtuwene MS DEA yang juga sebagai Rektor Universitas Negeri Manado.(Vikni)

Admin RMC , , 9/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: