.

.
» » Di Ulang Tahun Ke-53 Provinsi SULUT Sinergitas Dengan Pemprov Semakin Terjalin

Tomohon,Redaksi Manado .Com ~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka memperingati HUT ke-53 Provinsi Sulawesi Utara bertempat di Gedung baru DPRD Prov Sulut, Kairagi Tiram, jalan Manado-Bitung, Sabtu (23/9)

Saat ditemui,Walikota Eman mengatakan bahwa HUT ke-53 Prov Sulut mengusung tema 'Kerja Hebat' yang dilaksanakan oleh Pemprov Sulut juga ada kaitannya dengan Pemkot Tomohon.

"Seperti yang telah disampaikan dalam evaluasi tentang keberhasilan Pemprov Sulut tadi, yaitu memajukan sektor pariwisata, sektor perdagangan dan sebagainya, kami berharap bahwa dalam program-program pemerintah provinsi tersebut, Kota Tomohon juga masuk bagian dalam konsep-konsep ini".

Eman menambahkan, Pemerintah Kota Tomohon akan terus bersinergi dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara dalam meningkatkan kinerja serta progres pembangunan daerah kepada masyarakat. Sepanjang tahun 2017, Pemerintah Kota Tomohon telah berupaya memperkuat kerjasama dan koordinasi dengan Pemerintah Provinsi Sulut, salah satu bentuk sinergitas dan kerjasama yang telah terlaksana yaitu koordinasi pelaksanaan international event 'Tomohon International Flower Festival' yang diselenggarakan setiap tanggal 8 bulan 8, pengembangan wisata Geothermal kerjasama dengan Universitas Gajah Mada dan inisiasi pembangunan Jalan Tol Manado-Tomohon.

Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey sempat menyentil konsep jalan tol bitung yang kedepan rencananya akan dilanjutkan ke arah selatan yaitu melintasi kota tomohon ke kawangkoan dan lanjut ke Amurang Minahasa Selatan.
menyikapi pernyataan gubernur Sulut tersebut, Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman menyatakan sepenuhnya mendukung program pemerintah propinsi tersebut.
"kami akan mendukung konsep jalan tol manado,namun demikian masih akan dipelajari bantuan seperti apa yang akan diberikan apakah pembebasan lahan atau lainya,ungkap eman

Pemerintah Kota Tomohon melalui Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc menerima bantuan dari Pemprov Sulut berupa Arm Roll Truck yang diserahkan secara simbolis oleh Gubernur Provinsi Sulut Olly Dondokambey SE didampingi Wakil Gubernur Prov Sulut Drs Steven Kandouw pada saat Upacara peringatan HUT Propinsi ke-53.

"Atas nama Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, saya menyampaikan selamat hari ulang tahun ke-53 Provinsi Sulawesi Utara" tutup Walikota Eman.(Abd)

EL 9/24/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: