.

.
» » » Berusaha kabur saat diringkus, kurir sabu 1 Kg ditembak

RedaksiManado.Com - Peredaran 1 Kg sabu-sabu di Medan, Sumatera Utara (Sumut) digagalkan polisi. Seorang kurir terpaksa ditembak polisi karena melawan.

Berdasarkan informasi dihimpun, kurir yang ditembak yaitu Satria (30), warga Desa Medan Sinembah, Tanjung Morawa, Deli Serdang. "Pelaku kita tangkap di depan Gedung CNI di Jalan Asrama, Pondok Kelapa, Selasa (19/9) sekitar pukul 13.00 WIB," kata AKBP Hilman Wijaya, Kasubdit II Ditresnarkoba Polda Sumut, Rabu (20/9).

Penangkapan tersangka berawal dari informasi yang diterima petugas tentang adanya transaksi narkotika di kawasan itu. Dari penyelidikan yang dilakukan, petugas pun melakukan penyergapan.

Hilman menyatakan, Satria melakukan perlawanan saat disergap. Dia mencoba kabur sehingga petugas memberikan tindakan tegas. "Sehingga dilakukan tembakan di bagian kaki pelaku," imbuhnya.

Dari tangan Satria petugas menyita sabu-sabu sekitar 1 Kg. Diamankan pula 1 unit sepeda motor dan 2 unit handphone. Kasus ini masih dikembangkan petugas kepolisian. Tersangka yang telah mendapat perawatan di RS Bhayangkara Medan, dan barang bukti telah dibawa ke Mapolda Sumut untuk pemeriksaan lebih lanjut. [Red]

Redaksi Manado 2017 , 9/20/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: