.

.
» » » Remaja Kauditan Digiring ke Polsek, Peran Orangtua Sangat Diharapkan

MINUT, RedaksiManado.com – Kenakalan remaja masih menjadi persoalan yang pelik dan menjadi tugas semua pihak untuk meminimalisir, namun mengurangi kenakalan remaja tidak semudah membalikkan telapak tangan. Apa lagi dengan kemajuan jaman yang pesat di era seperti ini kenakalan remaja justru semakin aneh-aneh saja.

Seperti belakangan tengah marak di Kecamatan Kauditan. Di tengah gencar-gencarnya memerangi minuman keras (miras) justru di kalangan remaja sedang marak minum obat batuk “Komix” dalam dosis yang tinggi atau dioplos hingga memabukkan serta menghirup Ehabon.

Satu contoh kasus seperti itu terjadi di Desa Watudambo, dimana personil Polsek Kauditan dipimpin Aiptu Youdy Kusoy yang sedang melaksanakan patroli wilayah, Rabu (23/8/2017) pukul 22.30, berhasil menemukan sekelompok muda-mudi sedang kumpul dan menghirup Ehabon serta Komix.
Anak-anak tersebut langsung digiring ke mako Polsek Kauditan untuk diberikan pembinaan agar tidak mengulangi perbuatannya.

“Kami harapkan peran orang tua dan masyarakat untuk pro aktif dalam pencegahan dan pembinaan terhadap anak-anak remaja. Sebab diakui, orang tua dan masyarakat merupakan garda terdepan dan masalah ini merupakan tanggung jawab bersama,” jelas Kapolsek Kauditan AKP Hilman Muthalib. (AL)

Admin RMC , 8/24/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: