.

.
» » » J.F Eman Hadiri Pelantikan (IWAPI)Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia Ranting Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak bersama Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Wenur, Wakil ketua Caroll Senduk SH dan anggota DPRD Ladys Turang SE, turut menyaksikan pelantikan IWAPI (Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia) ranting se Kota Tomohon  yang digelar di Aula Radio kabar baik Kakaskasen dua Kota Tomohon, Kamis (24/8/17).
Pelantikan dilakukan oleh ketua umum DPC IWAPI Kota Tomohon drg Jeand'arc Florentina Karundeng.

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya memberi apresiasi kepada IWAPI Kota Tomohon yang senantiasa berkomitmen untuk terus berkarya, terbukti telah dilantiknya para pengurus ranting yang tentunya akan menjadikan organisasi ini lebih kokoh.
"Selaku Pemerintah Kota, kami pun berharap IWAPI Kota Tomohon dapat memberi sumbangsi, berperan nyata serta bersama-sama membantu dengan pemerintah untuk membangun Kota Tomohon dalam berbagai hal, tentunya juga turut menyukseskan berbagai program pemerintah Kota Tomohon", ucap Eman.
"Dengan kiprah para wanita dalam organisasi ini tentunya menjadi kebanggaan Pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, dan dilantiknya pengurus ini kiranya akan terus memberi solusi bagi pemerintah dalam memajukan Kota Tomohon", tambahnya sembari berpesan para pengurus tetap mengedepankan kerja sama, kekompakan dan saling berkoordinasi.

Sementara itu dalam proses pelantikan, Karundeng yang merupakan istri dari Wakil Ketua DPRD Caroll Senduk SH mengharapkan dengan dilantiknya para pengurus ranting, akan menjadikan organisasi ini lebih baik lagi, eksis dan dapat bermanfaat dalam lingkup pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon.
"Kami akan bersama-sama, bersatu tekat untuk memajukan organisasi ini, disamping terus membangun sinergitas dengan pemerintah dalam membangun serta memajukan Kota Tomohon", ujar Karundeng.

Hadir dalam pelantikan ketua DPD Ir Noviaty Murp, hadir pula
Kadis kesehatan dr Deesje Liuw M Biomed, Kadis Dikda Dr Juliana D Karwur MSi, Camat Tomohon Utara Vonnie Montolalu SPd.(Abd)

EL , 8/24/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: