.

.
» » » Perempuan Tewas Terikat Dalam Sumur, Polisi: Korban Diperkosa

RedaksiManado.Com- Remaja perempuan berusia 17 tahun yang mayatnya ditemukan di sumur tua, kawasan Cililin, Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat, dibunuh pria inisial K alias Engkus (21). Korban juga mendapat tindakan kekerasan seksual. Pelaku sudah diringkus polisi.

"Korban juga diperkosa sebelum dibunuh oleh pelaku," ucap Kapolsek Cililin AKP Sutarman via telepon, Rabu (2/8/2017).

Sutarman menuturkan, berdasarkan pengakuan pelaku, korban diperkosa satu hari sebelum ditemukan tewas di dalam sumur. Aksi kejahatan seksual itu berlangsung di sebuah tempat yang tak jauh dari lokasi sumur. Setelah itu, pelaku membunuh dan mengikat kaki korban.

"Setelah korban tidak bernyawa, korban dimasukkan ke dalam sumur," tutur Sutarman.

Berdasarkan hasil autopsi di Rumah Sakit Sartika Asih Bandung, sambung Sutarman, ditemukan bekas luka pada tubuh korban. Ada beberapa tanda-tanda kekerasan dan pemerkosaan pada tubuh korban.

"Ada luka jeratan di leher korban, luka di kepala belakang korban, dan luka di kemaluan korban," ucapnya.

Sutarman menambahkan, saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Cimahi. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa pakaian korban, tali pengikat kaki berupa kabel listrik, ponsel korban, dan hasil visum.

"Kita masih menyelidiki motif kasus ini. Kita juga masih cari tahu apakah pelakunya seorang atau lebih. Sejauh ini baru satu orang," ujar Sutarman. (TL)

Redaksi Manado 2017 , 8/02/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: