.

.
» » Pemasangan 1032 Sambungan Meter Air Gratis di Tomohon Sudah di Mulai

Tomohon, RedaksiManado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak melaunching pemasangan sambungan meter air ke masyarakat. Rencananya dengan target sebanyak 1032 sambungan meter air akan dipasang di rumah warga yang ada diseluruh wilayah yang ada di Kota Tomohon. Launching ditandai dengan pemasangan sambungan meter air di salah satu keluarga di kelurahan Kakaskasen Satu Kecamatan Tomohon Utara Jumat (11/8/17).

Hal ini merupakan upaya serta wujud perhatian pemerintah Kota Tomohon dalam memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat. Perlu diketahui Untuk tahun ini Pemerintah Kota melalui PDAM (Perusahaan Daerah Air Minum) Kota Tomohon memprogramkan sebanyak 1032 sambungan meter air secara gratis dengan jumlah 123 sambungan pada tahap awal ini, yang diprioritaskan bagi masyarakat ekonomi kecil atau yang memiliki penghasilan rendah.

Disela kegiatan Eman menjelaskan program ini dilakukan dengan tujuan diantaranya untuk memenuhi akan kebutuhan air bersih dalam masyarakat yang intinya untuk kesejahteraan masyarakat juga. "Hal ini juga merupakan komitmen dan kepedulian kami selaku pemerintah, sehingga Kota Tomohon semakin sejahtera, maju dan semakin Tangguh", ungkapnya.

Dihadapan Direktur PDAM Marthen Samuel Gosal, ST bersama jajarannya yang turut mendampinginya, Eman menegaskan agar jajaran PDAM harus siap dan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat, bahkan kalau perlu selama 1 x 24 jam harus ada pelayanan. Diingatkannya pula untuk pemasangan meter air agar benar-benar sesuai standar yang berlaku.

Kepada masyarakat yang nantinya akan mendapatkan pemasangan sambungan meter air, diharapkan untuk dapat menjaga, merawat serta memanfaatkannya dengan baik sehingga kebutuhan akan air tetap berjalan sesuai yang diharapkan.

Eman pun memberikan apresiasi kepada jajaran PDAM Kota Tomohon dibawah kepemimpinan Marthen Gosal, ST yang semakin hari semakin baik.(Abd)

EL 8/11/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: