.

.
» » » Asyik Hirup Lem, Empat Remaja Diamankan Polsek Dimembe

MINUT, RedaksiManado.Com– Polsek Dimembe Polres Minahasa Utara (Minut) mengamankan empat remaja yang menghirup lem jenis tertentu disalah satu rumah warga di Perumahan Griya Satu Mapanget, Jum’at (11/08/2017). Keempatnya, masing-masing berinisial N (15), C (13), R (14) dan F (18).
Kapolsek Dimembe, AKP Saguh Riyanto mengatakan, tertangkapnya keempat remaja tersebut berawal dari laporan warga sekitar. “Benar saja, personel Polsek Dimembe mendapati mereka sedang menghirup lem secara bergantian,” ujar Kapolsek.
Keempat remaja, lanjutnya, kemudian dibawa ke Mapolsek untuk diberi pembinaan. “Kami juga mengundang para orang tua masing-masing untuk menjemput mereka,” terang Kapolsek. “Kami meminta para orang tua untuk lebih memperhatikan dan mengawasi pergaulan anak-anaknya. Semoga anak-anak ini tidak lagi menghirup lem karena dapat merusak kesehatan,” tukasnya. (AL)

Admin RMC , 8/11/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: