.

.
» »Unlabelled » Jemaat Kanaan Uluindano Gelar Pesta Seni dan Hut ke-23

Tomohon Redaksi Manado.Com~Asisten Umum Novi Politon SE mewakili WaliKota Tomohon,mengahadiri Pembukaan Kegiatan Pesta Seni dan HUT Ke-23 Wilayah Tomohon Tiga bertempat di GMIM Kanaan Uliandano Kamis(24/8/17).

Dalam  sambutannya,Asisten Umum mengatakan peringatan HUT Gereja Masehi Injili di Minahasa Wilayah Tomohon III yang dirayakan oleh seluruh Jemaat melalui kegiatan Pesta Seni Lomba Paduan Suara antar Jemaat, pada hakekatnya merupakan implementasi dari kesadaran Jemaat akan tugas pelayanan dan panggilan Tuhan sebagai umat yang telah memperoleh dan menerima berkat Tuhan melalui segala karya dan pekerjaan yang dilakukan.

Pujian yang dibawakan itu merupakan suatu cara kita dalam berkomunikasi dengan Tuhan, untuk itu marilah kita membawakan puji-pujian secara sungguh-sungguh sebagai bentuk kesaksian kita atas kebesaran dan keagungan nama Tuhan. Melalui kegiatan ini pula akan tercipta suasana persaudaraan yang rukun dan damai, serta terjalin rasa persatuan dan kesatuan baik antar sesama warga GMIM di wilayah Tomohon III bahkan dengan seluruh a masyarakat.
"Atas nama pemerintah Kota Tomohon menyampaikan selamat berlomba kepada seluruh Jemaat se Wilayah Tomohon III", Tutup Politon dan membuka kegiatan secara resmi.

Tampak hadir Khadim Pdt S. Goni-Rau MTheol selaku juga Ketua BPMW Tomohon III, Ketua Panitia Pelaksanaan Pnt Dra Truusje Kaunang yang juga sehari-hari sebagai Asisten Kesejahteraan Rakyat, Ketua-Ketua BPMJ se Wilayah Tomohon III beserta anggota, pendeta-pendeta pelayanan di Wilayah Tomohon III, pelayan khusus beserta pekerja gereja dan jemaat yang ada di Wilayah Tomohon III.(Abd)

EL 8/25/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: