.

.
» » Smp Negeri 3 Tomohon Siap Sukseskan TIIF 2017

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Pagelaran Tomohon Internasional Flower Festival semakin dekat pelaksanaannya,partisipasi dari berbagai pihak sangat dibutuhkan oleh pemkot Tomohon demi mensukseskan  event bertaraf Internasional ini.adalah Smp Negeri 3 Tomohon yang merupakan salah satu sekolah terkenal dan berprestasi di kota sejuk ini yang akan ambil bagian untuk mensukseskan acara TIIF ini.

Salah satu bentuk partisipasi  nanti adalah dengan turut serta  dan ambil bagian dalam event ini.seperti disampaikan Plt Kepala sekolah Smp Negeri 3 Tomohon Jeane Aror spd. M.M.bahwa selain kehadiran para siswa juga ada kelompok marching band yang sudah terkenal karena prestasinya.

Saat ditemui wartawan Redaksi  Manado.Com,kepsek yang murah senyum ini mengatakan,pada tahun ajaran baru ini pihak sekolah telah menerima siswa baru yang berjumlah 118 siswa baru.sekolah ini juga telah menjalankan program pemerintah yaitu sekolah ramah anak ,dan full day school.(Abd)

EL 7/19/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: