.

.
» » SMA Negeri 1 Tomohon Hadirkan Kabag Ops di MPLS

Tomohon Redaksi Manado.Com~Kabag Ops Polres Tomohon Kompol Thonny Salawati, mewakili Kapolres Tomohon AKBP IK Agus Kusmayadi SIK menghadiri undangan dari Sekolah Menengah Atas Negeri I (Smansa) Tomohon yang terletak di Kelurahan Walian Kecamatan Tomohon Selatan pada hari Rabu (19/7).

Kehadiran Kabag Ops untuk memberikan materi termasuk pembekalan kepada seluruh siswa baru yang berjumlah 424 orang,yang sementara mengikuti Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah(MPLS).


Kabag Ops dalam materinya mengatakan agar para siswa bisa menempatkan diri sebagai seorang pemuda/remaja terpelajar yang nantinya akan menjadi penerus generasi selanjutnya.

“Siswa yang baik dan benar, tentunya harus menghindari segala bentuk pelanggaran-pelanggaran yang sekiranya akan menuju ke tindakan melawan hukum,” tutur Salawati.


Salawati yang juga adalah komite sekolah mengimbau kepada siswa baru untuk berperan aktif menciptakan situasi keamanan di lingkungan tempat tinggal masing-masing, termasuk dalam lingkungan sekolah.

“Semua tindakan yang baik dan benar jika itu sudah dilakukan, maka para siswa sekalian sudah turut menciptakan keamanan dan ketertiban di dalam sekolah dan masyarakat,” ujarnya.


“Yang terakhir saya mau ingatkan bahwa hindarilah kegiatan yang kemudian akan merusak masa depan adik-adik, seperti narkoba, minuman keras dan pergaulan bebas. Jika kita setia dan taat pada aturan sekolah dan aturan masyarakat, maka kesuksesan dan keberhasilan telah menunggu di depan kita,” tutupnya.


Sementara itu Kepala Sekolah SMAN 1 Tomohon Dra Meyta Tambengi MM, mengapresiasi kehadiran pihak polres dalam memberikan materi

“Kami dan para guru tidak bosan-bosan akan mengingatkan terus kepada siswa kami tentang kesadaran hukum, kamtibmas, tertib berlalu lintas, yang kemudian para siswa menjadi pelopor dalam masalah Hukum,” ucap meyta.(Abd)


EL 7/20/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: