.

.
» » » Kapolres Minsel Terima Penghargaan dari Pemkab Minahasa Tenggara

Minsel, RedaksiManado.Com - Kapolres Minahasa Selatan AKBP Arya Perdana SH SIK MSi menerima penghargaan dari Pemerintah dan DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) atas prestasi dalam upaya pemeliharaan kamtibmas. 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Bupati Mitra James Sumendap SH didampingi Ketua DPRD Mitra Tony Lasut AmTm, pada acara Rapat Paripurna DPRD, Kamis (20/07) pagi tadi.

"Penghargaan atas program-program kreatif serta terobosan-terobosan inovatif Kapolres Minahasa Selatan dalam upaya memelihara stabilitas kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah Kabupaten Minahasa Tenggara," ungkap Bupati Mitra James Sumendap SH.

Sementara itu, Kapolres Minsel AKBP Arya Perdana menyampaikan terima kasih atas pemberian penghargaan ini, seraya berharap dukungan serta topangan doa dari seluruh unsur pemerintah dan segenap warga Kabupaten Minahasa Tenggara untuk pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selaku pelindung pelayan dan pengayom masyarakat.

"Terima kasih atas penghargaan ini, mohon dukungan dan doanya dalam pelaksanaan tugas kami selaku pelindung, pelayan, dan pengayom masyarakat," ungkap Kapolres. (VT)

Admin RMC , 7/20/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: