.

.
» » » Kunjungan Kerja ke-2 Rombongan Bupati di Kepulauan Mantehage

MINUT, RedaksiManado.Com – Bupati Minahasa Utara Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong melakukan kunjungan kerja ke-2 di kepulauan pada, Kamis 20 Juli 2017.
Setelah kemarin (Rabu) mengunjungi pulau Bangka, Kali ini rombongan Bupati mengunjungi masyarakat di kepulauan di kecamatan Wori yang di pusatkan di pulau Mantehage tepatnya didesa Buhias. Masyarakat menyambut dengan antusias dan sukacita kedatangan rombongan Bupati.
Bupati Vonnie Anneke Panambunan di dampingi Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong, mengungkapkan rasa senangnya dapat berjumpa dengan masyarakat yang ada di kepulauan.
“Masyarakat kepulauan selalu menjadi perhatian kami, sesuai dengan moto pemerintahan kami dalam melayani, mengasihi dan mensejahterakan masyarakat Minahasa Utara. Kiranya Tuhan terus menjaga dan memberkati, juga menolong kita semua dalam mewujudkan masyarakat Minahasa Utara yang sejahtera,” ujar Bupati Panambunan.
Pada kesempatan itu, Bupati Vonnie Anneke Panambunan dan Wakil Bupati Ir. Joppie Lengkong memberikan bantuan untuk anak sekolah dan masyarakat yang ada. Ikut juga dalam kunjungan kerja Dandim 1309 Manado Letkol Arm Johanes Toar Pioh dan sejumlah pejabat Pemkab Minut. (AL)

Admin RMC , 7/21/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: