.

.
» » Sekot Hadiri HUT Kelurahan Tara-tara 1

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak diwakili Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc bersama dengan Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur menghadiri Ibadah Syukur dan Ramah Tamah dalam rangka memperingati HUT Ke-316 Kelurahan Tara-Tara Satu bertempat di Aula Kantor Kelurahan Tara-Tara Satu, Jumat (7/7). Kegiatan ini diawali dengan ibadah syukur yang dipimpin oleh Ketua Dewan Pastoral Paroki ST Antonius Taratara Pst Hendrikus Santie MSc.

Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky J L Wenur dalam sambutannya mengatakan bahwa momentum ini jangan hanya menjadi seremonial semata, tetapi melalui perayaan ini diharapkan masyarakat dan perangkat kelurahan tara-tara satu dapat saling mempererat tali persaudaraan dan saling topang-menopang satu sama lain.
"Jika masyarakat ingin menyampaikan segala sesuatunya, datanglah ke kantor DPRD Kota Tomohon, jangan malu-malu karena DPRD adalah perwakilan rakyat yang dipilih langsung oleh rakyat" ujar Wenur.
"Saya atas nama DPRD Kota Tomohon menyampaikan selamat HUT Ke-316 kepada masyarakat dan pemerintahan kelurahan tara-tara satu" tutup Ketua DPRD.

Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang dalan sambutannya mengatakan bahwa peringatan hut saat ini, merupakan saat yang tepat untuk menghasilkan komitmen baru dalam mengakselerasikan pembangunan melalui peran dan tanggung jawab segenap komponen yang ada di Kelurahan Tara-tara Satu, dalam mensejahterakan seluruh masyarakat.
"Saya mengajak kita sekalian untuk menatap tugas-tugas kedepan dengan lebih arif dan bijaksana, terutama dalam memahami dan menyikapi pesan-pesan pembangunan yang semakin luas dan kompleks, juga dalam waktu dekat ini akan dilaksanakan even bersakala internasional yaitu Tomohon International Flower Festival (TIFF) yang akan dilaksanakan pada tanggal 7-12 Agustus 2017 di Kota Tomohon, pemerintah mengharapkan topangan doa serta usaha dan kerja keras dari masyarakat kelurahan taratara satu yang merupakan bagian integral dari masyarakat Kota Tomohon dalam mensukseskan kegiatan tersebut, disamping itu kami harapkan juga peran serta masyarakat dalam menjaga dan memelihara keamanan dan ketertiban serta persatuan dan kesatuan dengan senantiasa mempererat tali kasih dan persaudaraan yang rukun dan damai" ujar Lolowang.
"Atas nama pemerintah dan masyarakqt Kota Tomohon menyampaikan selamat kepada pemerintah dan segenap lapisan masyarakat kelurahan tara-tara satu atas peringatan hari ulang tahun ke-316 kelurahan tara-tara satu" tutup Sekot.

Sebelumnya, Lurah Tara-tara Satu Rompis M Osak SP MAP juga selaku penggagas terselenggaranya perayaan ini atas kerinduan masyarakat dan perangkat kelurahan tara-tara satu, menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada unsur forkopimda yang telah berkesempatan hadir dalam perayaan ini.

Turut hadir Asisten Umum Setda Kota Tomohon Novie A Politon SE, Kaban Kesbangpol Kota Tomohon Jusak S T Pandeirot SPd MM, Camat Tomohon Barat Edvin M J Joseph SSTP MSi serta seluruh perangkat dan masyarakat kelurahan Tara-tara Satu.(Abd)

EL 7/08/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: