.

.
» » » » Pelaku Pembunuhan Dosen Unsrat Di Tangkap, Motif: Dendam Kerena Sering Dimarahi

MANADO, RedaksiManado.Com - Teka-teki siapa pelaku pembunuhan yang menewaskan George Moningka, warga Kelurahan Ranomuut Lingkungan tujuh Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7) seemalam akhirnya terbongkar.
Setelah melakukan penyelidikan, Polsek Tikala berhasil menemukan pelaku yang berinisial AA (27) warga Kelurahan Pineleng Satu kabupaten Minahasa, di Kabupaten Bolaang Mongondouw, Sabtu (8/7) siang tadi.
Dari informasi yang diperoleh, pelaku sakit hati karena korban sering berlaku kasar dan marah pada dirinya."Pelaku bekerja sebagai sopir korban, dan dari pengakuannya korban sering marah-marah dan berlaku kasar pada dirinya," ujar Kapolsek Tikala, AKP Andri Permana.
Namun Permana masih terus mendalami kasus ini. "kami masih terus dalami, kalau ada motif lain atau tidak, yang jelas pelaku sudah kami Amankan," ujarnya.
Sebelumnya, George Moningka (55) ditemukan tewas di rumahnya di Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua Manado, Jumat (7/7) sekitar pukul 23.00 WITA. Jasad korban ditemukan di ruang tengah, tergeletak miring. Sedangkan darah berceceran di lantai hingga sampai ke pintu depan rumah. George di ketahui Bekerja sebagai dosen di Fakultas Teknik Universitas Sam Ratulangi. (Tian)

Admin RMC , , 7/08/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: