.

.
» » » Posisi Duduk ternyata dapat mengungkap kepribadian

RedaksiManado.Com - Membaca bahasa tubuh memudahkan untuk memahami bagaimana kepribadian seseorang. Ada postur tubuh tertentu yang bisa mengungkapkan banyak tentang kepribadian seseorang.

Kali ini merdeka.com akan membahas mengenai bagaimana membaca kepribadian seseorang melalui posisi atau gaya duduk wanita. Langsung saja simak ulasannya di bawah ini.
Posisi duduk A
Orang yang memiliki kebiasaan duduk seperti gambar di atas dikenal sebagai orang yang tidak bertanggung jawab. Pasalnya mereka selalu menemukan celah untuk melarikan diri dari masalah. Dan mereka selalu menganggap bahwa itu adalah solusi terbaik.

Mereka pada umumnya memiliki kecenderungan melepaskan diri dari situasi tertentu dengan hanya meletakkan semuanya 'di bahu' orang lain. Terlepas itu semua, mereka cukup menawan, kreatif, dan lugas.
Posisi duduk B
Wanita yang memiliki kebiasaan duduk seperti gambar di atas dikatakan sebagai orang yang yang sangat imajinatif. Mereka selalu memiliki gagasan di pikiran mereka dan juga kehidupan yang berbeda seperti orang lain.

Mereka tidak pernah mengambil apapun yang akan meredam semangat mereka atau mendemotivasi dirinya. Mereka tidak hanya menghargai kehidupan, tapi juga menikmatinya.
Posisi duduk C
Posisi di atas adalah posisi duduk bagi wanita yang sangat mencintai kenyamanan. Inilah orang-orang yang tidak bisa berkompromi atas kenyamanan mereka.

Mereka tidak bisa fokus pada satu hal saja. Biasanya mereka akan banyak bicara tentang hal-hal yang menyangkut dirinya sendiri. Mereka tidak akan membicarakan hal sekecil apapun yang tidak ada hubungan dengan dirinya. Mereka mudah bergaul.

Posisi duduk D
Orang yang memiliki kebiasaan duduk seperti ini bisa dikatakan adalah mereka yang terbiasa dengan kehidupan disiplin. Mereka cenderung tepat waktu dan memiliki kepribadian yang sangat pendiam.

Mereka juga dikenal sebagai sosok yang introvert dan suka intropeksi. Terlepas dari itu semua, mereka tampaknya tidak menyukai orang-orang yang tidak sopan dan disiplin. Wow!
Posisi duduk E
Merdeka.com - Orang yang memiliki kebiasaan duduk seperti gambar di atas umumnya agak terlalu keras kepala dan sikapnya dingin. Mereka terlalu yakin dengan keputusan yang diambilnya, namun tidak pernah terburu-buru.(IMK)


Redaksi Manado 2017 , 7/22/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: