.

.
» » » » Pemkot Tomohon Semakin Memantapkan Persiapan TIIF 2017

Tomohon,Redaksi Manado.Com~
Semakin dekatnya Event Tomohon International Flower Festival 2017 membuat Pemkot Tomohon melakukan berbagai persiapan yang terus dimantapkan, Asisten Perekonomian Ronni Lumowa SSos MSi menerima delegasi Mahasiswa Universitas Gadjah Mada(UGM) Yogyakarta Rabu(26/7) bertempat di ruang Asisten Perekonomian, pertemuan ini membahas mengenai kesiapan side event TIFF yaitu Festival Geothermal yang akan dilaksanakan pada tanggal 3 Agustus 2017 di Danau Linow, dimana akan diadakan lomba dan juga seminar.

"Segala persiapan telah dimatangkan dan sudah dikoordinasikan bersama pihak UGM untuk festival ini, doakan side event ini dapat terlaksana dengan baik dan mendapatkan dukungan dari masyarakat Kota Tomohon", jelas Lumowa.

Dikesempatan yang sama juga, bertempat di ruang rapat Sekretaris Daerah Kota Tomohon diadakan pertemuan dengan stakeholder mengenai kesiapan TIFF yang dipimpin oleh Kepala Bapeltibangda Ir Ervinz Liuw MSi. Hadir dalam rapat ini perwakilan dari Pertamina, Bank Republik Indonesia, Bank Sulutgo dan dari mahasiswi UGM.(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: