.

.
» » » » Eman: Seluruh Kepala SKPD Harus Fokus Untuk sukseskan TIIF 2017

  • Tomohon,Redaksi Manado.Com~Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman SE Ak memimpin rapat persiapan TIFF 2017 "Seven Wonders Of Tomohon" didampingi Sekretaris Daerah Kota Tomohon Ir Harold Lolowang MSc MTh, Asisten Kesejahteraan Rakyat Dra Truusje Kaunang, dan beberapa kepala perangkat daerah bertempat di Gedung Dinas Pendikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Senin(17/7).

Dalam rapat koordinasi ini, Walikota Tomohon mengingatkan beberapa hal sehubungan dengan pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dari camat, lurah bahkan kepala sekolah. Dimana dalam pelaksanaan tugas pokok dan fungsi tersebut diharapkan agar masing-masing memperhatikan pengelolaan administrasi dan keuangan. 

Hal penting lainnya Walikota mengingatkan tentang persiapan pelaksanaan iven internasional: Tomohon International Flower Festival (TIFF) pada awal bulan agustus nanti, dimana salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Bakar Nasi Jaha terbanyak. "dengan melihat atensi dan respons positif yang cukup besar dari masyarakat terhadap kegiatan ini, maka saya mengharapkan para camat dan lurah untuk dapat mempersiapkannya dengan mengutamakan keterlibatan dan partisipasi dari masyarakat yang ada di kelurahan masing-masing", ungkap Eman. 

Adapun pelaksanaan kegiatan bakar nasi jaha terbanyak ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 agustus 2017.
Khusus untuk persiapan pelaksanaan TIFF, Walikota Tomohon mengingatkan kepada seluruh pejabat perangkat daerah dan jajarannya, bahwa waktu pelaksanaan even ini sudah semakin dekat. "Saya minta kepada seluruh pejabat yang ada agar fokus pada persiapan2 rangkaian kegiatan TIFF. Tingkatkan koordinasi antar perangkat daerah atau panitia, hadir dan ikuti secara benar setiap rapat koordinasi yang dilaksanakan, serta batasi kegiatan tugas ke luar daerah yang tidak terlalu penting atau dapat ditunda pelaksanaannya." sekali lagi saya ingatkan agar kita semua harus fokus dan konsentrasi penuh terhadap kegiatan TIFF ini, agar kegiatan tersebut dapat terselenggara dengan sukses", tegas Eman.

Walikota meminta kepada seluruh pejabat, lurah, kepala sekolah bahkan ASN dan tenaga kontrak yang ada agar dapat mengajak seluruh masyarakat Kota Tomohon untuk bersama-sama menyukseskan Tomohon International Flower Festival (TIFF). Karena kegiatan ini bukan milik pemerintah, tapi adalah milik masyarakat kota tomohon.

Pemerintah berkewajiban menyelenggarakannya dan tentunya harus mendapat dukungan dan topangan dari masyarakat, karena TIFF ini adalah salah satu jalan bagi kita semua menuju Tomohon sebagai Kota Wisata Dunia. Hadir dalam rapat koordinasi adalah para camat, lurah dan kepala sekolah(Abd)

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: