.

.
» » 23 Juli Puncak HAN 2017, Ribuan Anak Indonesia Suarakan Isi Hatinya

JAKARTA, RedaksiManado.Com  - Puncak peringatan Hari Anak Nasional (HAN) akan dilaksanakan di Pekanbaru, Riau. Menurut Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) Yohana Yembise, peringatan tersebut sebagai bentuk kepedulian pemerintah terhadap perlindungan anak Indonesia.

Tingkah laku anak pada masa depan, tentunya dipengaruhi oleh perilaku para orang tua dan lingkungan terdekat. Baik buruknya keluarga menjadi cerminan masa depan anak.
"Pola pengasuhan dari orang terdekat menjadi poin utama dalam membentuk karakter anak pada kemudian hari," kata Yohana kepada wartawan di Jakarta, Senin (17/7). 

Dia menegaskan, baik buruknya karakter atau perilaku anak di masa mendatang, sangat ditentukan oleh pola pengasuhan yang diberikan oleh keluarganya. Di samping oleh lingkungan terdekatnya.
Sementara itu Ketua Panitia HAN 2017 Lenny R Rosalin mengungkapkan, ada beberapa agenda yang akan dilaksanakan, di antaranya pembacaan Suara Anak Indonesia yang dilakukan oleh anak-anak dari Forum Anak Nasional (FAN). Rencananya, perayaan tersebut akan dihadiri lebih dari 5.000 anak Indonesia. 

Sebagian diantara mereka merupakan anak-anak yang tergabung dalam FAN, mewakili 34 provinsi di Indonesia."Salah satu agenda penting HAN 2017 ini adalah pembacaan Suara Anak Indonesia yang diwakili oleh anak-anak FAN," ucap Lenny. (Alen)

Redaksi Manado 2017 7/17/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: