.

.
» » » Eman Lantik Asosiasi Dekorator Tomohon

Tomohon,Redaksi Manado.Com~Wali Kota Tomohon  Jimmy Feidie Eman SE Ak  secara resmi melantik Pengurus Asosiasi Dekorator Kota Tomohon yang dilaksanakan di Okoy Flower Garden, Kakaskasen, Jumat (28/7).

Dalam sambutannya Walikota Tomohon usai melantik para pengurus mengatakan bahwa pembentukan asosiasi ini merupakan yang pertama di Sulawesi Utara.
“Dunia pariwisata saat ini menjadi industri yang sangat menjanjikan, dan tentunya dengan dedikasi yang positif terhadap perkembangan perekonomian masyarakat, termasuk para dekorator.”ujar Walikota.

"Beragam hasil kreatifitas di bidang dekorasi telah dibuktikan, salah satunnya dalam pelaksanaan ivent berskala internasional Tomohon International Flower. Performa kendaraan hias pada Tournament Of Flower merupakan hasil karya tangan-tangan terampil dari dekorator andalan di Kota Tangguh" ucap Walikota.

Eman menambahkan bahwa para Pengurus Asosiasi Dekorator  patutlah berbangga, karena mendapatkan kepercayaan oleh Pemerintah Kota Tomohon, dan  susksesnya parade TOF nanti tidak lepas dari peran para dekorator.

Mengakhiri sambutannya Walikota menghimbau kepada para decorator agar hendaknya memfokuskan pada mutu riasan bunga. “Kualitas sumber daya manusia dan hasil kinerja harus diperhatikan, dan marilah suskseskan TIFF 2017 dengan menjaga kekompakan antara dekorator," tutup Walikota

Adapun Susunan pengurus inti dari Asosiasi Dekorator Kota Tomohon yaitu, Ketua Lexy Pungus, Sekretaris Berce Wuisan, Bendahara Rivo Paat.
Seusai pelantikan, dilakukan penandatanganan berita acara oleh oleh Walikota Tomohon beserta para saksi.
Kegiatan ini dihadiri Ketua Asbindo Tomohon, Piet HK Pungus, Kadis Tanakan Ir Vonny Pontoh dan Kadis Pariwisata Masna Pioh, S.Sos(Abd)

EL , 7/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: