.

.
» » » Bocah 5 Tahun digilir 2 Lelaki di Manado

Manado,Redaksi Manado.Com~ Pelecehan terhadap anak dibawah umur kembali terjadi di bumi Nyiur melambai. Sebut saja mawar,adalah AB alias Al (30-an), warga Kecamatan Mapanget dan BM alias Bil (28), warga Kecamatan Paal Dua. Betapa tidak, dua lelaki ini tega menggilir bocah 5 tahun sebut saja Mawar -disamarkan-, warga salah satu kelurahan di Kecamatan Mapanget.

Seperti info yang di terima Redaksi Manado.Com, aksi bejat itu dilakukan di dua lokasi berbeda yakni di salah satu kamar kos di Kelurahan Malalayang Dua dan di Kelurahan Lapangan, Juni lalu. Namun baru dilaporkan sekira pukul 21.00 Wita, Selasa (25/7).

Menurut info yang dirangkum, awalnya bocah malang ini mengeluh kepada orang tuanya kalau kemaluannya nyeri ketika buang air kecil. Saat itu juga orang tua korban mulai mengintrogasi Mawar. Dengan polos korban membeberkan kejadian memilukan yang dialami dirinya.

Pada saat kejadian itu korban sedang berada di rumah kerabatnya di Kelurahan Lapangan. Ketika sedang bermain, datang pelaku Al membujuk korban,sembari menusuk-nusuk kemaluan Bocah malang ini menggunakan jari oleh pelaku Al.

Ironisnya juga, peristiwa serupa juga kembali menimpa bocah malang ini, namun dengan pelaku yang berbeda.
Ceritanya, pada akhir Juni, korban berpindah tempat tinggal di Kelurahan Malalayang Dua, Kecamatan Malalayang. Ditempat yang baru itu, korban bertemu pelaku Bil dan kemudian diiming-imingi sesuatu.
Setelah diberikan, pelaku kemudian memanggil korban dan mencium bibir serta pipi Mawar. Tak hanya itu, pria bejat itu memasukan jarinya ke kemaluan korban.

Dengan adanya kejadian tersebut, korban kembali merasa kesakitan untuk buang air kecil. Mendengar pernyataan tersebut, orang tua yang geram dengan perbuatan pelaku melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Sementara itu, Kasubag Humas Polresta Manado AKP Roly Sahelangi, ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut.

“Laporannya sudah diterima dan kasusnya sudah diserahkan ke Unit perlindungan perempauan dan anak (PPA),” ujar Sahelangi.(jack)

EL , 7/29/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: