.

.
» » » Syerly Adelyn Sompotan Dilantik Sebagai Ketua Panitia Pelaksana Konven pelayan Khusus


Tomohon,Redaksi Manado.Com~Wakil Walikota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan di lantik menjadi Ketua Panitia Pelaksana Konven Pelayan Khusus Wanita Sinode GMIM tahun 2017 . Pelantikan dilaksanakan di jemaat GMIM Kinamang Kayuwatu Kairagi Dua pada hari minggu tgl 18 Juni 2017.                                               Dalam sambutanya SAS mengungkapkan bahwa kepercayaan ini merupakan pelayanan untuk Tuhan jadi saya tidak boleh menolak karena banyak berkat yang saya terima dari Tuhan bagi saya dan keluarga.
"Terima kasih kepada pelayan khusus yang ada di wil.manado timur yang mempercayakan tugas ini kepada saya dan saya berharap kerjasamanya kepada panitia yg sdh dilantik."ungkap wawali.
" Mohon doa dan dukungan para jemaat agar kegiatan ini dapat berjalan dgn lancar."tambahnya.
Selesai Ibadah, Panitia yg baru di lantik langsung mengadakan rapat yg dilaksanakan di gedung gereja GMIM Kinamang, dalam rapat ini membahas tentang Kegiatan konven pelsus wanita GMIM dan yang menjadi peserta yaitu para Pendeta, Guru Agama dan Pelayan khusus wanita yg berjumlah kurang lebih 16rb orang di seluruh wilayah GMIM yang di laksanakan di wilayah Manado Timur III.(Abd)

EL , 6/19/2017

Penulis: EL

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: