.

.
» » » » » SAS Hadiri Pembukaan PKRN PGI dan Perkemahan Remaja Sinode GMIM 2017

TOMOHON, RedaksiManado.Com – Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan menghadiri Ibadah Pembukaan Perkemahan Kreatif Remaja Nasional PGI dan Sinode GMIM Tahun 2017 bertempat di Bumi Perkemahan Lengkoan, Leilem (26/6) kegiatan ini akan berlangsung dari tanggal 26-30 Juni 2017 diikuti oleh ribuan remaja GMIM dan dari perwakilan 23 Sinode .
Gubenur Sulawesi Utara Olly Dondokambey SE selaku juga Ketua Umum Panitia saat membacakan sambutannya mengatakan, selamat mengikuti perkemahan saya sampaikan kepada anak-anak-ku para remaja sekalian. Dengan harapan kegiatan ini dapat memberikan output positif bagi pertumbuhan iman kader penerus dalam mencapai cita-cita Gereja, Bangsa dan Negara tercinta.
Pelaksanaan kegiatan perkemahan ini, perlu dipahami sebagai salah satu langkah sangat strategis untuk memperlengkapi mereka dengan berbagai modal berharga dalam menghadiri beragamnya tantangan kedepan.

Sementara itu Menteri Hukum dan HAM RI Yasonna Laoly dalam sambutannya mengingatkan, Anak-anak gereja akan mampu menerangi Indonesia juga menggarami Indonesia, tumbuh beriman dalam Kristus niscaya kamu akan menjadi pemimpin di masa depan.
“Saya mengajak remaja Indonesia, kalian menjadi pelopor yang taat hukum dan yang jauh dari perbuatan melawan hukum serta  jauh dari narkoba,” tuturnya sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.
Wakil Wali Kota yang akrab dipanggil ‘Ka SAS’ oleh pembina dan Remaja GMIM berharap melalui kegiatan ini dapat menumbuhkembangkan iman remaja dalam Kristus, menjadi sosok yang saling membantu satu sama lain serta dapat menunjukan kualitas dan kreatifitas remaja Gereja sebagai penerus tonggak estafet pelayanan.
“janganlah henti-hentinya kalau ingin melayani Tuhan Yesus Kristus dan jalani dengan Selalu Ada Syalom, Selalu Ada Sukacita dan Selalu Ada Semangat,” ujar SAS.
Tampak hadir Sekretaris Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hendry Runtuwene selaku khadim dalam ibadah, Majelis Pekerja Harian PGI Ari Moningka, Kapolda Sulut Irjenpol Bambang Waskito, Sekretaris Provinsi Sulawesi Utara Edwin Silangen, Bupati Minahasa, Bupati Minahasa Tenggara, Komisi Pelayanan Remaja Sinode GMIM, serta para peserta.  (Abd)

Admin RMC , , , 6/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: