.

.
» » » » Mobil Polisi Serang Diteror Selebaran Ancaman ISIS

Serang, RedaksiManado - Kaca mobil Polisi Lalulintas ditempeli selebaran bernada ancaman. Saat itu mobil sedang parkir di pos Jalan Veteran, dekat alun-alun Kota Serang, Banten.

Kapolres Serang Kota AKBP Komarudin mengatakan, anggotanya tidak sengaja melihat secarik kertas tertempel di kaca mobil. Isinya bernada ancaman.

"Jadi, ditemukan selebaran oleh anggota kami di kendaraan dinas patroli lalulintas yang saat itu terparkir di pos lalin (lalu lintas)," kata Komaruddin kepada wartawan, Senin (26/6) malam.

Di dalam selebaran bertulis tangan itu juga terdapat kaligrafi 'La Ilaha Illallah', yang dikenali dijadikan logo ISIS. Kemudian terdapat beberapa lokasi strategis di Kota Serang.

Lokasi tersebut meliputi Kantor Pos di Jalan Dipenogoro, Gereja HKBP di Jalan Veteran, Gedung Lama KP3B di Jalan Syekh Nawawi Albantani, Mapolsek, Bank BNI, Bank BRI, dan Pasar Royal.

Menurut Komarudin, selebaran itu berusaha membuat resah kepolisian yang sedang menjalankan Operasi Ramadniya 2017 dan pengamanan aktivitas Lebaran. 

"Antisipasi teror tersebut tidak saja dilakukan oleh kelompok radikal, melainkan oleh orang yang tidak bertanggung jawab dengan memanfaatkan situasi keamanan saat ini," ia menjelaskan.

Komarudin menegaskan, jajaran Polres Serang tidak takut ancaman tersebut. Polisi dibantu TNI sedang mengidentifikasi lokasi yang disebutkan dalam selebaran dan mencari pelaku.

"Pihak aparat terkait (Polisi dan TNI) sedang melakukan penjagaan di tempat-tempat yang dijadikan sasaran," ia menambahkan. (Alen)

Admin RMC , , 6/27/2017

Penulis: Admin RMC

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: