.

.
» » » Polres Minsel dan Pemkab Mitra Safari Ramadhan di Kecamatan Ratatotok

MITRA, RedaksiManado.Com– Polres Minahasa Selatan bersama jajaran pemerintahan Kabupaten Minahasa Tenggara melaksanakan kegiatan safari ramadhan di Desa Ratatotok Kecamatan Ratatotok Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu (14/6), dengan tema : Kita Jadikan momentum Ibadah Ramadhan 1438 H dalam membentuk komitmen bersama menuju Mitra Hebat, Mitra Cerdas, Mitra Berbudaya.

Safari ramadhan dihadiri oleh Bupati Minahasa Tenggara (Mitra) James Sumendap, SH, Kapolres Minahasa Selatan yang diwakili oleh Kapolsek Ratatotok Iptu Sam Arikalang, Ketua DPRD Mitra Drs. Tavif Watuseke,MSI, Wakil Ketua DPRD Toni Lasut, tokoh agama muslim, para kepala SKPD Mitra, Camat Ratatotok dan seluruh umat muslim Kecamatan Ratatotok.

Dalam sambutannya, Bupati Mitra James Sumendap, SH, mengingatkan segenap warga masyarakat untuk tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan tidak mudah terpengaruh dengan isu-isu provokatif yang dapat mengancam keharmonisan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara.
“Marilah kita tetap menjaga persatuan dan kesatuan dengan saling menghormati dan menghargai antar sesama umat beragama,”ungkap Bupati.

Kegiatan safari ramadhan dirangkaikan dengan pemberian santunan dari Bupati Mitra kepada kaum dhuafa dan anak yatim. (Bay)

Redaksi Manado 2017 , 6/15/2017

Penulis: Redaksi Manado 2017

RedaksiManado.Com : Situs Media Online yang menyajikan berita secara umum baik Internasional, Nasional dan Khususnya di Sulawesi Utara
«
Berikutnya
Posting Lebih Baru
»
Sebelumnya
Posting Lama

Tidak ada komentar: